Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KMC Kapal Motor Cepat Komando Terbaru TNI (2014)

Hai Teman-Teman. Dari Sabang sampai Merauke. Selamat Pagi, Siang, Sore dan Malam ya. Tuhan Selalu Bersama Kalian ya dan Gembira Selalu ya. 

Nah, Seperti biasa nih. Saya berbagi informasi lagi nih tentang “Militer”. Buat teman-temen yg kangen ama Alustista Indonesia. Sekarang (Selasa, 29 April 2014). Tepatnya di Pantai Ancol Beach City (ABC).

TNI Angkatan Darat. Resmikan : “KMC Komando Terbaru


Menurut Jenderal Budiman : KMC (Kapal Motor Cepat) Komando : Ini Asli buatan Anak Bangsa lho. Bekerjasama dgn Perwira Direktorat Perbekalan Angkutan (Ditbekang), ITS Surabaya dan PT Tesco Indomaritim. malumalu.gif (18×18)

Kemampuan Utama :

Seperti yg saya lansir dari Artileri.org : Kemampuan Utama Terletak Pada SMB Generasi Terbaru. SMB atau Senjata Mesin Beratnya, udah mengusung kemampuan Tracking and Locking Targetbericintasayang.gif (26×18)

Artinya : Sistem Senjata SMB Tersebut, bisa dikendalikan oleh Tentara dari dalam ruang kemudi. Jadi, menurut Jenderal Budiman. “Ini Lebih Aman”. Ujarnya.

Oh ya, Ukuran Kalibernya 12,7 Milimeter. Dgn Kemampuan Jangkauan Tembak hingga Radius 6 KM. Namun, Jarak Efektif adalah 2 KM. Ia bisa menembak dalam kondisi statis maupun dalam kondisi kapal bergerak dgn Kecepatan tinggi.

Harga Per Unit  :

Menurut Jenderal Budiman. Harga 1 Unit KMC. Seharga 12 Miliar Rupiah.


Baca juga :

Dan KMC yg memiliki kecepatan 45 Knot dan mampu menampung 31 Tentara dan 3 ABK ini. Rencananya, dibikin hingga 8 Unit yg nanti akan disebar ke Komando Militer. Yupz. Selamat Menjalankan Tugas. Para Prajurit Indonesia. TNI ku Hebat dan Perkasa. Jaga Lautan Indonesia dari Segala Ancaman. GBU