Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amstaff, Robot Tempur Otomatis Israel (2014)

Israel. Ya, Lagi-Lagi Negeri Yahudi ini memproduksi Senjata. 

Jika Kemaren mereka memperkenalkan Guardium. Kali ini. ni diNamakan AMSTAF

APA ITU AMSTAFF….?”

AMSTAFF adalah Robot Perang Milik Israel. Buatan Automotive Robotic Industries. Tubuhnya Mirip Truck Mini. Namun di Gunakan untuk Perang, Patroli, Pertahanan dan Penjaga Perbatasan di Israel dan Korea. 



Kemampuan Utama :

Kemampuan Utamanya adalah “AUTONOMOUS”. Artinya dia bisa melakukan tugas dan eksekusi, Tanpa Campur Tangan dari Tentara Manusia IDF (IDF Sebutan Tentara Israel).

Namun, IDF. Bisa Menghentikannya melalui Perintah. Melalui Komputer TOUGHBOOK, CONTROL STATION atau Melalui Jam Tangan Controller. AMSTAF juga bisa mengenali Perintah dari IDF : Contohnya Seperti : “Lindungi Saya” “Ikuti Saya” “Bawa Saya” “Berhenti” dll pelangi.gif (22×22)

Spesifikasi Lain

AMSTAF menggunakan Hibrida Listrik. Generator 2.5KVA. Apabila Listrik Habis Ia Bisa Mengisi di Stasion Terdekat. Listriknya bisa bertahan hingga 12 Jam. Kecepatan Maksimumnya 42 Km/Jam. Dan Ia juga Bisa Berenang di Air.

Senjata yg ia miliki. Tergantung Masing-Masing Unit. Biasanya adalah Senjata Sengatan Listrik, Gas Air Mata, Jaring, Roket, dan Senapan Mesin Berat buatan Rafael.

AMSTAF ngga berfungsi pada orang Yahudi :  

AMSTAF. Sama sekali Ngga berfungsi pada orang Yahudi. pusing.gif (26×18)

Namun, jadi masalah. Apabila Ada Orang Yahudi. Keluar dari Pagar Perbatasan dan Mencoba Masuk Lagi ke Perbatasan. AMSTAF langsung merespon sebagai Ancaman. Ada 2 Jenis Respon yg AMSTAF berikan. Yaitu :


Baca juga :

DANGER-1 akan diberikan Sinyal Bunyi Sirena dan akan dihadang oleh AMSTAF. Sehingga Orang yg mencoba masuk tadi. Diharuskan untuk keluar kembali ke Pagar Perbatasan.

DANGER-2 Jika melewati Perbatasan Israel dan ngga mengindahkan Peringatan dari A.M.S.T.A.F untuk keluar dari Perbatasan. Maka akan dibikin Pingsan atau Meninggal Dunia.

Solusinya adalah Ikuti Perintahnya. menunggu di Luar Perbatasan. Hingga tentara Manusia IDF datang untuk melakukan Cek Status Kependudukan. GBU