Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arena Active, Pelindung Tank Rusia dari Bazooka (2014)

Russia adalah Negara yg Piawai Menciptakan Tank. Sayangnya, Pada Tahun 1994. Ketika Perang Chechnya. Rusia mengalami Kekalahan. Banyak Tank Andalan Rusia Rusak Berat. Karena ulah Rudal Anti-Tank, RPG, dan Rocket-Rocket. Yg diluncurkan Pasukan Chechnya dari Genggaman Tangan.

Rocket dari musuh Tersebut, Ternyata Mampu Menembus 1 Meter dari Baja Tank. Sehingga Rusia Kehilangan 250 Tentara. Dari Peristiwa inilah. Akhirnya Rusia Menciptakan Sistem Pelindung ARENA-E ACTIVE PROTECTION SYSTEM 

Oh ya, Sebagai Informasi saja ya. Ketika Peristiwa Kekalahan Russia Tersebut. Adalah Seorang yg Bernama KOLOMENSKOYE pasukanabri.gif (20×20)

Yg Menciptakan (ARENA-E). Sebagai Pelindung Tank dari Ulah Rudal yg Bikin Galau ini. Ia Menciptakan ARENA-E. Agar Tank-Tank Rusia Kebal dari Serangan Rocket.


Oh ya, hampir lupa nih. Sebelumnya. Rusia juga udah pernah menciptakan Pelindung yg Serupa. Yaitu yg dinamakan Jammer, Drozd, Shtora, bahkan sampai menciptakan Tabir Asap. Namun sayangnya, Semua Technology tersebut ngga Efektif untuk melindungi Tank Rusia. Dari Rudal-Rudal yg Ganas Tersebut. malumalu.gif (18×18)

ARENA-E Sistem Pelindung “TANK” PERTAMA DUNIA

ARENA-E adalah buatan KOLOMENSKOYE. Dan Adalah Sistem Pelindung “TANK”. Pertama Kali yg digunakan oleh dunia. Dan yg kedua baru disusul oleh Israel dgn THROPY. Untuk Detailnya. Bisa Anda Lihat di Video di Bawah ini ya.


Video Tersebut. Menunjukkan. UjiCoba. Penghantaman Granat Berpeluncur Rocket. Yg Ternyata ngga bikin 1 helai baja Tank Terkelupas.

Bagaimana Cara Kerjanya : pusing.gif (26×18)

Sistem Pelindung. Yg disebut “ARENA”. Di Rancang untuk Mengalahkan Roket, RPG, Rudal, Anti-Tank, dll. Cara Kerjanya adalah Menggunakan Radar yg dinamakan DOPPLER. DOPPLER ini akan melakukan Scanning disekitar kawasan Tank hingga 300 derajat. Ia akan memperhatikan segala sesuatu yg lalu lalang. Termasuk burung yg lewat, dan peluru-peluru kecil maupun besar.


Baca juga :

Namun, DOPPLER dilengkapi Komputer Digital yg Canggih. Jadi, dia bisa membedakan antara Burung dan Rocket. Ketika Ia mendeteksi Ancaman Roket. Dalam Waktu Reaksi 0,05 detik. Ia akan Aktif. Dan Menghancurkannya dgn menggunakan Amunisi Sebelum Menyentuh Tank. Sistem ini punya berat total 1.100 KG. Harga 1 Unit Rp 3 Miliar. GBU