Lompat ke konten Lompat ke footer

10 Sifat Manusia Berdasarkan Facebook (2014)

Tak banyak orang yg sadar. Ketika kita menggunakan Jejaring Sosial Seperti “Facebook”. Sebenarnya kita adalah “KELINCI PERCOBAAN”. Tahukah Anda. Facebook memiliki 1 Miliar User. 

Dgn User Sebanyak itu. Mudah bagi FB melakukan Eksperimen Apa saja yg ia mau. Secara Diam-Diam Tanpa di Ketahui oleh Kita. Mereka bisa menggunakan Teknologi, Algortima atau Pemindai apa saja untuk meneliti kita. 

Sheryl Sandberg Operator COO Facebook mengatakan : Kami memang melakukan Riset Penelitian Terhadap Akun FB kita. Tapi Kami minta maaf. Kami ngga bermaksud mengecewakan anda. Kami hanya ingin mengetahui Efek-nya untuk memperbaiki Produk kami.



Ini Dia 10 RISET Eksperimen Penelitian “Facebook”

NB : Beberapa Penelitian juga melibatkan Perusahaan Teknologi Lainnya.

1] POSITIF NEGATIF Mainkomputer.gif (50×30)

Ternyata manusia mudah terikat dgn orang lain. Website Facebook. Pernah mencoba memainkan News Feeds kita. Hasilnya Penelitian tersebut didapat.  Jika ada News Feeds dari Orang Positif yg Memposting Tulisan Positif. Maka Kita juga menjadi Positif. Sebaliknya Jika banyak teman kita di FB adalah orang negatif. Maka kita juga ikut negatif dan Gagal. Nah, dari Hasil Riset Tersebut. di Ambil Kesimpulan kalau pengen Sukses dan hidup LUAR BIASA. Pilihlah Teman-Teman yg Seperti Mario Teguh. SUPER SEKALI. he he...,damai.gif (30×18)

2] TERNYATA KITA SUKA LIHAT FOTO

Website Facebook juga pernah memainkan News Feeds untuk F.O.T.O secara diam-diam. Hasilnya Penelitian tersebut didapat. Bahwa semua orang ternyata suka melihat Foto. Bila dgn Text. pelangi.gif (22×22)

3] JUMLAH TEMAN YG SAMA

Apabila kita memiliki Jumlah Pertemanan yg sama banyak. Misalnya Cewek dan Cowok. Maka Berpeluang memiliki Pernikahan yg Kekal. Sebaliknya, Bagi Orang yg Berpacaran dan Memiliki Keterikatan Pertemanan yg sedikit. Umumnya Sering Kandas.

4] WAJAH, HOBI, MUSIK, OLAHRAGA YG SAMA

Hampir sama dgn Poin #3. Cewek dan Cowok yg memiliki Wajah Foto-Profil yg Sama, Hobi, Musik, dan Kesukaan yg Sama Sama Suka. Di Pastikan memiliki Pernikahan Kekal dan Bahagia.

5] MENGISI PROFIL LENGKAP

Orang-orang yg suka mengisi Profil-nya dengan Lengkap dan sangat panjang super lengkap. Menandakan ia kesepiaan

6] MASA KECIL SAMBIL TERSENYUM

Ingin mendapatkan Kekasih yg setia. Coba cari Foto orang Pada Masa Kecilnya sambil Tersenyum manis. (< 4 Tahun) cinta+love+icon.gif (14×16)

7] NGGA SUKA LIHAT STATUS ORANG BAHAGIA
Cinta.jpg (523×301)

Kalau ada orang yg nulis status bahagianya dgn kekasihnya. Sebenarnya banyak orang yg ngga suka lho. 

8] FOTO MOBIL, UANG, RUMAH, & KEKAYAAN
Lamborgini.jpg (512×311)

Maaf ya. Anda pernah menampilkan Foto harta kekayaan anda di Dinding FB. Bersiap-siaplah. Untuk Bercerai. Lalu menikah lagi, Lalu Bercerai lagi, Lalu Menikah lagi. Lalu Bercerai lagi. Lalu menikah lagi. Dan akhirnya cerai lagi. Poin #8 Sulit Untuk Setia. Mudah Selingkuh Tanpa di Ketahui Kekasih Resminya. dan Rentan Terkena Penyakit AIDS.  akutakut.gif (20×18)

9] FOTO MINUMAN KERAS
Bagi Anda yg pernah menampilkan Foto. Yg menampilkan Minuman Berbahaya ini. Tandanya anda adalah orang yg mudah bergaul. Dan memiliki banyak teman.

10] SERING MENULIS STATUS alien+kecil.gif (17×24)

Artinya, kita adalah orang yg ngga bahagia. Cenderung berpikir untuk meninggalkan pasangannya dan keras hati terhadap pasangannya. Mudah Selingkuh dan Mudah Mencari Cinta yg lain. hanya dalam hitungan hari dan berganti-ganti.


Baca juga :


Nah. Gitu deh hasilnya. Ini Cuma Beberapa Riset yg dipublikasikan ya. Terkadang. Membaca Penelitian ini. Saya sendiri mengakui kalau saya bukan orang yg baik-baik. Saya berdoa agar anda yg Terbaik. Tapi, Tolong Anda ngga usah ambil hati ya. Penelitian kadang ngga selalu tepat 100%. Ini Cuma buat Fun-Fun aja ya. 

Sumber : Dari berbagai Sumber Dailymail.com. GBU