Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Tampilan Rumah Masa Depan (2014)

Rumahku adalah Istanaku. Pepatah ini tepat banget bagi kita. Bahkan ada Lagunya kalau ngga salah ya. Tapi saya lupa siapa yg nyanyinya... 

Oh ya, Tadi. Iseng-iseng pengen mikir aja. Gimana sih Tampilan Rumah Masa Depan ya. Apakah kelak di Tahun 2020 Tampilannya sama.

5 Tampilan Apa Ya Yg : “BERUBAH…….?”

1] PANEL SOLAR 

Tahun 2020. Kayaknya banyak Banget orang yg mengalami Masalah Finansial. Dan mereka juga Kesulitan untuk Bayar Tagihan Rekening Listrik PLN. Yg Tiap Hari Harganya Membengkak.


Alhasil, Semua Orang berbondong-bondong. Mencari Alternaif Menghemat Biaya Tagihan Listrik PLN. Cara-nya yaitu dgn membeli : “PANEL SOLAR” Yaitu Suatu Teknologi Listrik Gratis dari Matahari.

2] KEBUN PORTABLE

Nah, kalau yg ini sih. Kemungkinan Kelak pasti dibeli oleh banyak orang. Mengingat lagi. Harga Sembako yg kian hari kian mahal. Praktis beberapa orang saya prediksi menyukai Teknologi ini. Yaitu Kebun Portable NIWA. tertawa.gif (19×19)

NIWA adalah Teknologi untuk menanam Tanaman dgn biaya 90% Lebih Murah, Cepat Berbuah dan ngga perlu lahan yg luas. Jadi, Buah Gratis deh.

3] RUANGAN MOTOR

Ruangan Motor atau Mobil. Saya Prediksi hilang. Lalu untuk berpergian. Orang di Tahun 2020. Kemungkinan akan memesan taksi tanpa sopir. 


Saya Prediksi : Taksi UBER dan Taksi GOOGLE AUTONOM akan banyak lalu-lalang di jalanan. Jadi, ngapain beli mobil ya. cinta+merah.gif (14×16)

4] RUANGAN DAPUR HILANG
soylent-green.jpg (523×366)

Di Tahun 2020. Ruangan Dapur juga hilang. Karena orang jarang lagi memasak. Di tahun 2020. Kayaknya orang suka makan dalam bentuk “SOYLENT”. Karena menghemat Keuangan.

5] SISTEM ANDROID

Kayaknya yg ini Untuk Orang Kaya aja. Sedangkan untuk orang miskin seperti saya : Kayaknya ngga butuh AC. Biarin aja kalau harinya kepanasan ya panas aja. Pasrah aja. Mesin Cuci juga nyuci pake tangan aja ya. Ngga usah yg canggih-canggih deh. Hemat duit aja.


Baca juga :


Semoga Bermanfaat. GBU