Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hoverbike, Motor Terbang Seperti Fiksi Sci-Fi (2014)

Bagi Anda yg suka nonton Film “StARWAR”. Pasti tahu ya ama sosok motor terbang. Yang kita namakan “Hoverbike’. Dulu, Orang Pikir. Mustahil bisa ngebikin Motor yg bisa Terbang dan Melesat Cepat. Pikiran kita mengatakan. Ah itu Cuma di Film StarWars aja 

Tapi Ternyata nih. Ilmuwan berhasil membuatnya menjadi KENYATAAN.

Pertanyaannya nih :
Kapan Teknologi ini di Jual “Berapa harga 1 unitnya…?


Di Lansir dari CNET

HOVERBIKE dijual pada tahun 2017. Harganya berkisar diangka Rp 800.000.000 Juta/1 Unit. Em.., Lumayan mahal ya. Tapi tentu saja. Bagi Anda Penggemar Teknologi Fiksi Sci-fi. Pasti bakalan tertarik untuk membelinya

Spesifikasi Lebih Lanjut :

Menurut Christ Malloy. Ilmuwan yg Menemukan Teknologi ini. Saat ini Hoverbike yg mereka bikin udah selesai. Tapi masih pengembangan lebih lanjut. tertawa.gif (19×19)

Kendaraan Futuristik ini. Tentu saja berbeda ama motor yg kita gunakan. Karena bisa terbang hingga ketinggian 1-2 meter. Christ Malloy mengatakan : emang sengaja bikin kendaraannya Cuma bisa terbang segitu. Dan udah di Benam Teknologi Untuk Mengatur Ketinggian. 

Takutnya nanti ada orang yg terbang ketinggian banget. Ntar kalau dia jatuh. Mati deh.., Salah Gue, Salah Temen-Temen Gue. Terus Gue harus Koprol gitu. he he…, (Just Kidding)


Oh ya nih, hampir lupa. HOVERBIKE memiliki Kecepatan 40 KM/JAM dan bisa Terbang hingga 1 Jam 25 Menit. Ia menggunakan Listrik. Dan Memuat 2 Orang. Ia dikendalikan Menggunakan Controller RC di Bagian Depan. Atau bisa Otomatis Menyetir Sendiri. Mirip Seperti Mobil Google Self Driving.  


Secara Spesifikasi. Di Lansir dari Dailymail.com. HOVERBIKE Sebenarnya adalah Gabungan antara Teknologi Helikopter dan Sepeda Motor. 


Baca juga :

Inilah yg membuat Christ Malloy yakin bahwa Teknologinya Pasti laku keras. Kami Sudah Berhasil Merancangnya. Tinggal Menunggu Persetujuan Otoritas Sertifikasi Penerbangan aja. GBU