Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Swallow3, Pesawat Drone Iran Anti Personil (2014)

Beberapa hari yg lalu. Saya Sempat Nulisin Artikel. Yg Berjudul : 8 Pesawat Drone Tercanggih Iran 2014. Kalau ngga salah ya, Rata-Rata yg di Bikin Berjenis Mesin-Mesin Ganda banget. Bahkan bisa Terbang sampai 2.000 KM. Dan Berukuran besar-besar deh. 

Agak aneh aja sih kali ini ya. Soalnya Tadi di Lansir dari Farsnews.com, Kali ini, Iran justru melansir Pesawat yg berukuran kecil lagi. Dan di beri julukan sebagai SWALLOW-3

SWALLOW-3 Di Luncurkan Pada Tahun : “2014”

Foto Ilustrasi yg Lain.
Swallow-3 bisa juga kita sebut : “ABABIL-3”. Nah, Foto Lengkapnya bisa Anda lihat dibawah ini ya.

Spesifikasi Lengkap : Mainkomputer.gif (50×30)

Di Buat oleh GHODS AVIATION INDUSTRIES : Swallow-3 adalah Pengembangan ke 3 dari Generasi Ababil-Drone. Ia memiliki Kemampuan berupa Kecepatan hingga 200 KM/JAM, dan Mampu Bertahan di Langit hingga Durasi 4 Jam dan Mampu Mencapai Ketinggian hingga 5.000 Meter. Dan memiliki jangkauan radius hingga 100 KM. akutakut.gif (20×18)

Pemerintah Iranian. (Mohammad Ali Jafari) mengatakan : SWALLOW-3. Memiliki HI-TECH. Yg berupa Kemampuan : Night Vision atau Penglihatan Malam yg Lebih baik. dan bisa Mengambil Gambar dan Merekam Data diatas Target. Di Malam Hari Dgn Pencitraan Technology yg mumpuni.

Kegunaan :

Sejak September 2012. Iran Pernah mengumumkan bahwa Pesawat Tanpa Awak Drone. Akan di Gunakan. Untuk PERTAHANAN NEGARA. Dan Pada Desember 2013. Tentara Iran udah bisa dalam Kemampuan Me-Mount Pandu dan Presisi Penargetan Rudal di Drone. Praktis, Swallow-3 juga dipastikan digunakan untuk PERTAHANAN dan KEDAULATAN NEGARA. bericintasayang.gif (26×18)
Namun, Berhubung karena ukuran Drone ini yg relatif kecil. Sehingga ia hanya di gunakan sebagai Anti-Personil yg mampu menetralkan hingga radius 100 km. Oh ya, hampir lupa nih ngasih tahu buat anda. Hampir semua D.R.O.N.E Iranian bersifat FiGHTER dan Di Lengkapi Roket. Jarang D.R.O.N.E  Iranian yg digunakan hanya untuk Pengamatan. GBU