Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perubahan Jejaring Sosial Populer Indonesia dari Tahun (2014)

 1] FRIENDSTER

Adalah Jejaring Sosial Pertama yg digunakan oleh Adik saya yg Cantik. Oh ya, hampir lupa nih. Artikel kali ini saya lansir. Dari Wawancara dgn Adik saya yg “IMUT” ya. Dia tu orangnya masih muda banget 


Friendster adalah Jejaring Sosial Pertama yg Pernah ia gunakan. Walaupun sebenarnya masih ada Media Sosial yg lebih lama lagi. Contohnya “MirC”. Tapi Adik saya-kan masih kecil banget.  

2] FACEBOOK


Setelah Masa Kejayaan Friendster. Karena Adik saya yg Cantik orangnya Dinamis. Maka dia Pindah Lagi ke Facebook. ngga tahu napa dia suka pindah-pindah ya. He he…, Tapi hal ini justru ngga berarti bagi Kakak saya. Saya Perhatiin. Dari dulu hingga Sekarang. Kakak saya SETIA dgn FACEBOOK. Anehnya, Adik saya yg Remaja suka Pindah-Pindah. malumalu.gif (18×18)

3] TWITTER


Setelah Facebook, Adik saya Pindah ke TWITTER. pusing.gif (26×18)

4] BLACKBERRY MESSENGER BBM

Sejak Booming Smartphone Blackberry. Adik saya Pindah lagi kesini. Hufh…,

5] PATH dan 6] INSTAGRAM






















Lalu dia pindah lagi ke “PATH” dan “INSTAGRAM”. Yg ini sih secara bersamaan aktifnya ya. Karena dia barusan beli Smartphone Android. Twitter, Facebook, BBM, udah Kadang-Kadang aja ia pakai. bericintasayang.gif (26×18)

katanya lagi nih, Akhir-akhir ini dia agak gimana gitu. Karena di Instagram banyak orang jualan melulu. Jadi dia agak kesel dikit. INSTAGRAM katanya bagus, karena kita bisa lihat Foto dan Video. PATH juga bagus, kita bisa tahu teman kita yg dengerin music, yg tidur, dll. Kalau Afrid sih, mana tahu ya yg kayak ginian ;(

7] LINE

Dan yg Terakhir. Dia aktif di “LINE”. LINE adalah Aplikasi Pengirim Pesan Instan Gratis. Disini dia mengirim Gambar, Video dan Pesan Suara. Katanya, disini teman-temannya Lucu-lucu. Karena ada Emoticonnya. Saya tanya..? Emangnya kamu ngga pakai Whatapps ya. Katanya : Di-LINE saya banyak Teman. Di-Whatapps ngga ada teman.


Baca juga :

Jadi nih, dia sekarang Asik di-LINE, PATH, INSTAGRAM, dan BBM. Ngga tahu napa bisa banyak gitu dia pakai. GBU