Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Israel punya Pesawat Siluman Drone IAI (2014)

Pada tanggal 25 Agustus 2014. Di Lansir dari Reuters. Untuk Pertama Kalinya, Negara IRAN menjatuhkan sebuah Pesawat Drone milik Negara Israel. Tapi ngga kayak Drone milik Amerika Serikat yg biasa dijatuhkan oleh si IRAN. 

Menurut, Jenderal HAJIZADEH (Iranian Republican Guards Corps). ini maju dari sebelum-sebelumnya yg pernah Iran temuin. karena Drone yg berasal dari Israel ini ya “SILUMAN”. Mampu mengelak, menghilang, dan Ngga bisa dideteksi oleh Radar Biasa. [Kecuali Radar SPHEAR] Ia juga Bisa Terbang 2 hari 2 malam. tanpa isi bahan bakar ulang. Mengintari 300 KM Kota di Seletan Teheran, Tepatnya di Tambang Uranium, Natanz. Iran.

Artikel Lengkapnya bisa kita baca disini ya : “IRAN JATUHKAN DRONE-SILUMAN ISRAEL”. 


Benarkah : “ISRAEL” memiliki Pesawat Siluman Drone

Israel adalah Pengembang Aktif Militer. Sejak kasus tersebut. Banyak banget orang-orang yg bertanya-tanya. Benarkah Negara Kecil yg hanya berjumlah penduduk 8.000.000 juta orang ini memiliki “S.I.L.U.M.A.N”

KLAIM IRAN : Mainkomputer.gif (50×30)
Jenderal HAJIZADEH : Telah Membenarkan Pernyataan Tersebut. Sejak Kasus Kejatuhan Jet Tersebut Pada Tanggal 25 Agustus 2014. Yg di-Klaim Model Hermes IAI-STEAHLTY Buatan Produk Dalam Negeri "Israel".

Israel kini memang punya “DRONE SILUMAN”

Foto : Ilustrasi
Di Tambah Lagi data dari FLIGHTGLOBAL yg mengklaim. Bahwa Pada Tahun 2012 yg Lalu. Secara Tersembunyi. Pejabat Pemerintahan AS. Pernah Mendapatkan dan Melihat ada Peningkatan di Seluruh Spektrum Perusahaan Militer Milik “Israel” IAI. Dari Penguasaan STEAHLTY.

Foto : Ilustrasi
Hingga Sekarang, Israel masih diam dan ngga berkomentar apapun tentang DRONE-SILUMANNYA miliknya. Israel juga belum pernah ngepublikasiinnya ke PUBLIK. Sama Seperti Fasilitas Nuklir mereka yg mereka Rahasiakan juga. Dan Tertutup bagi PBB


Baca juga :

Hingga saat ini, Selain “Israel”. Negara yg memiliki Drone Siluman Tanpa Awak juga ada banyak. Yaitu Inggris dengan Taranis, Gabungan Eropa dengan Neuron. China dengan SHARP SWORD (Pedang Tajam) Dan Terakhir ada Amerika Serikat yg memimpin dgn Phantom Ray, X-47B, SEA GHOST. Dan juga ada AVENGER yg lagi dalam Proses Pengembangan dan katanya siap hadir di tahun 2017 nanti.


Video : Ilustrasi-Pesawat-Drone-Israel. GBU