Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kekuataan Perang Islamic States September (2014)

Memasuki Tanggal 1 September 2014. Artikel ini adalah Sambungan Tulisan Kemaren yg berjudul : Kekuatan Perang IS Agustus 2014

Bagi Teman-Teman yg belum Tahu. IS adalah Kelompok Timur Tengah yg Paling Kaya Raya. Yg ingin Membentuk 1 Negara Islam Lintas Negara. Tapi dengan Cara yg Salah. Saat ini sudah ada 4 Negara yg Hampir Mereka Kuasai : Yaitu Irak, Suriah, Nigeria, dan Lebanon.

peta+negara+is.jpg (479×320)

DI IRAK :
IS menguasai hampir 75% Negara Irak. Termasuk Bendungan, Kantor Polisi, Toko Emas, Bank, dll. Tapi Sejak Presiden Amerika Serikat. Barrack Obama mengeluarkan Lampu Hijau untuk Armada Kapal Induk agar Melepaskan Pesawat Tempur Drone dan F-18 Super Hornet

Banyak Mobil, Truk, Humvee dan Alat Berat Curian IS Hancur akibat Gempuran Jet-Jet Militer AS. Di “IRAK” : IS melemah secara Drastis. 


DI SURIAH :  
tentara+perang+is.jpg (600×312)

Di Suriah. AS tak memiliki Akses Membantu. Akibatnya IS merajalela di Negara ini. Jumlah Korban Fantastis. Mencapai 190.000 ribu orang meninggal dunia akibat IS. 



Menurut Syrian Observatory For Human Rights. IS berhasil menguasai Pangkalan Udara Tabqa. 170 Polisi Suriah Tewas, 150 Lainnya Di Tangkap oleh IS Ketika Mempertahankan Pangkalan ini.


Baca juga :

DI NIGERIA :  

Tepatnya di Kota Gwoza, Bagian Borno. Kota ini jatuh dan menjadi Peta “IS” Terbaru. 10.000 orang sudah tewas disini. pusing.gif (26×18)

DI LEBANON :  


Beberapa kali masuk Perbatasan Lebanon. Namun, Tentara Lebanon Sigap melawan dengan Pertempuran Sengit. Tank-Tank Pemerintahan Lebanon Masih Sulit di Terobos. Sayang, 19 Polisi Lebanon Tertangkap oleh IS. 37 Polisi Lebanon Tewas, 16 Warga Sipil Meninggal Sia-Sia Akibat IS.

KESIMPULAN :  

Di Irak IS lemah karena ada AS. Tapi di Suriah, IS menguat. Banyak Pakar mengatakan. Jika AS tak masuk ke Suriah. Maka IS Memperkuat diri. Dan Bakalan datang ke IRAK dalam Skala Besar. GBU