Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kekuatan Perang Negara Islam IS Agustus (2014)

IS atau ISLAMIC STATE. Adalah Kelompok Militer yg Menamakan dirinya sebagai : “Negara Islam”. 

Dan Memiliki Kekuatan Militer Terkuat di Timur Tengah. Bagi Beberapa orang yg membaca artikel ini. Mungkin belum tahu. Di Mana Lokasi Negara Baru ini. Silahkan Lihat di Peta di Bawah ini ya :


Tanda-Tanda yg diberi bendera Hitam adalah Lokasi Negara “IS” Tersebut. Jika Teman-Teman masih bingung dalam bahasa Arab : Silahkan Lihat Foto dibawah ini ya untuk detailnya.

Yg Berwarna Hitam adalah Markas Besar "IS" Saat ini. Data : Agustus 2014
Foto diatas menunjjukkan : Negara ISLAMIC STATE ini berlokasi di Antara “Syria dan Irak”. Yaitu 35% di Suriah dan 75% di Irak. Namun, tak menutup kemungkinan peta ini akan berubah lagi menjadi 100% Berbendera “IS” yg mencakup semua wilayah Syria dan Iraq.

Seberapa Kuat Tentara IS :

















Agak kaget juga kalau Anda membaca Artikel ini ya. Tak Tanggung-Tanggung. Negara yg menamakan dirinya “ISLAM STATE” ini : Ternyata Memiliki RUDAL SCUD hasil dari Perang dgn Suriah dan Irak.











































Lalu juga mereka memiliki : Mobil Perang Humvee milik Amerika Serikat. Yg Mereka rebut dari Tentara Irak dan juga Tank Tank Berat. Dan Tentu saja Ribuan Senjata dan Peluncur Roket. Bahkan Bank, Toko Emas, Kilang Minyak Milik Sebagian Irak dan Suriah. Telah di Kuasai oleh IS. Yg Praktis akan meningkatkan lagi kemampuan Ekonomi Militer IS.

Kekuatan IS di Masa Depan :  
Menurut Reuters : IS di Pimpin oleh ABU BAKR AL BAGHDADI. Pemimpin ini menginginkan Seluruh Dunia di Bawah 1 Pemerintahan Negara Islam. Menurut Reuters . Kedepan. IS ingin mengabungkan kekuatannya lagi ke Arab Saudi, Turki, Libya, Libanon, Yordania, Suriah, Lalu ke Roma, Spanyol, Palestina, dan Negara-Negara Afrika. Gbu