Lompat ke konten Lompat ke footer

4 Bisnis Online Yang Paling di Gunakan Manusia (2014)

Bisnis Online ada banyak banget. Mulai dari Bisnis Dropship, Review, Affiliate, MLM, Investasi, Premium Subcribe, bahkan sampai jual beli blog dan Domain Parking ya. 

Namun dari hasil bertapa saya di Goa Shinto Gendeng dan bertanya dengan Eyang Subur. Sepertinya saya menyimpulkan, Bisnis Online yg Paling di pake oleh Manusia Ternyata Cuma ada 4 aja ya. Yaitu :

1] TOKO ONLINE 

Konsepnya adalah Menjual Barang dan Jasa Melalui Media Internet. contohnya menjual Dendeng Sapi. Menjual Baju Korea, Menjual Sepatu. Atau menjual Jasa Laundry, jasa bengkel online, Jasa Pembersih Anjing  atau Tukang Bangunan yg mempromosikan dirinya melalui Website. Kayaknya macam-macam ya. Bahkan Sekarang ada lho Toko Online Khusus Asisten Rumah Tangga.  

2] TRADING

Trading juga ada macam-macam. Yaitu Forex, Saham, bahkan hingga BITCOIN. Trading adalah Suatu Perdagangan di “Internet” yg memiliki Resiko yg Tinggi. Namun apabila anda memiliki Sikap Displin dan Ilmu Pengetahuan yg tinggi. Maka Rp 1.000.000.000 Miliar bisa anda genggam walaupun masih muda.

3] PERMAINAN GAME

Bisnis Permainan ini LEGAL di Amerika Serikat, China dan Eropa. Tapi di Indonesia karena menganut budaya timur. Hal ini dilarang keras oleh Polisi dan bisa di Penjara lho, Mohon Maaf, Artikel Poin ini saya nonaktifkan. pasukanabri.gif (20×20)

Baca juga :

4] GOOGLE ADSENSE
google+adsense.png (519×240)
Konsepnya adalah Media Periklanan Melalui Website Blog, Aplikasi Android atau Video Youtube Semoga bermanfaat ya. GBU