Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bos Amazon Pamer Senjata Roket Luar Angkasa (2014)

Akhir akhir ini. Dunia dicengkram oleh Perusahaan. Salah Satunya adalah Google. Dulu, hanya Perusahaan Internet, Sekarang menyimpang jauh. Menguasai Technology Hardware Smartphone, Mobil Tanpa Sopir, Kacamata Canggih. bahkan juga menyimpang ke dunia Militer dgn Mengakusisi Perusahaan Pasukan Robot. Yg agak anehnya lagi, Perusahaan Sendok Liftware juga diakuisisi. Ini Google nanti jualan Sendok juga ya. 

Gitu juga ama Facebook. Dulu Cuma Jejaring Sosial aja ya. Nah, sekarang mencaplok Whatapps, Instagram, bahkan sampai Pesawat Drone juga dikuasai. Hebatnya lagi Virtual Reality juga dicaplok.


Yg Keren lagi. Elon Musk dari Perusahaan Tesla. Dulu hanya Perusahaan mobil. Sekarang menguasai Technology Listrik Matahari Solar City. bahkan Pesawat Roket ke Planet Mars juga ia kuasai. pusing.gif (26×18)

Sekarang, yg makin aneh lagi. Jeff Bezos dari Peritel Amazon. Dulu Cuma Toko online. Tapi sekarang bikin senjata Militer Luar Angkasa. Apa kata dunia ya..? Dunia sekarang kayaknya berada di Tangan Bos-Bos Technology ini.

TENTANG JEFF BEZOS : SI BOS AMAZON

Saya percaya. Anda pasti udah tahu ya Amazon. Amazon adalah Toko Online Terbesar di dunia yg beralamat di Amazon.com, Amazon di Pimpin oleh Bos yg bernama : JEFF BEZOS.

Seperti yg saya lansir dari NYTIMES. Mainkomputer.gif (50×30)



Jeff mempamerkan Karya Terbarunya berupa sebuah engine mesin roket Tercanggih. Yg Memiliki 550.000 Tenaga Dorong. Ambisinya adalah untuk mengganti Roket RD-180 Atlas V.

Menurut Jeff : Ia mengembangkan Roket ini untuk memberikan akses yg canggih. Dengan biaya yg murah.

Ia juga mengatakan : Roket buatannya berguna untuk kepentingan Sipil dan Militer. Untuk Sipil memudahkan akses manusia menuju Luar Angkasa. Dan untuk Militer : Mempercepat Pembangunan Kekuatan Militer berbasis Luar Angkasa. Untuk Meluncurkan berbagai Macam Satelit Perang.


Baca juga :


Nah, gimana nih menurut pendapat anda ya. Bagi Saya, hal ini udah terlampau jauh. Karena bisa aja lama-lama Jeff Bezos mungkin memiliki Kekuatan Militer Tersendiri. GBU