Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Internet Membuat Orang Terkaya Donald Trump Bangkrut (2014)

Bagi Anda yg Suka Membaca Artikel Bisnis, Motivasi dan Semangat Keuangan. Pasti udah Kenal ya ama “DONALD TRUMP”. Apalagi bagi Anda, yg pernah ikut dalam Jajaran Bisnis MLM (Multi Level Marketing). Wah.., Nama DONALD TRUMP sangat Terkenal ya 

Beliau, Kelahiran 14 Juni 1946 ini. Memang adalah Pengusaha dan Pebisnis Sukses di Amerika Serikat. Gaya Hidupnya Mewah dan Gaya Bicaranya Blak-Blakan. Dan Penghasilannya bermilyar-milyaran dolar dari Tempat Permainan.

Iya pun aktif menulis buku : Tentang Cara Kaya HOW TO GET RICH. Tapi.., Kini..?


PENGUSAHA KAYA TERSEBUT : “BANGKRUT

Di Lansir dari JIA XIANG. Mainkomputer.gif (50×30)

Menurut Pengumuman “Trump Entertainment” mengatakan Kepada US Bangkruptcy Court. Bahwa Usaha Permainan mereka udah Pailit Merugi dan Anjlok. Jumlah Orang yg Melakukan Permainan berangsur-angsur berkurang. Imbasnya, Pengunjung Hotel menurun Drastis.

Trump-Entertainment mengatakan : Mereka bangkrut Karena Persaingan Kompetisi yg tinggi dgn Usaha Gedung Permainan yg Lain. Padahal ada 12 Gedung-Gedung Permainan Pesaing juga yg bangkrut. pusing.gif (26×18)

FOTO GEDUNG DONALD yg BANGKRUT

Ini adalah Gedung TRUMP-TAJ MAHAL. Yg berlokasi di Sepanjang Pantai

Ini Foto-Foto Kemegahan didalamnya. Kini hanya tinggal kenangan




Total ada 5700 Karyawan Kehilangan Pekerjaan juga. Salah satu Karyawan mengatakan : Ngga Pernah menyangka setelah 26 Tahun bekerja. Kini bisa seperti ini. 

Mengapa Bangkrut : akutakut.gif (20×18)

Beberapa Pihak Mengatakan : Kebangkrutan ini bukan disebabkan oleh apa yg dikatakan oleh Manajemen Donald. Melainkan Karena Revolusi Smartphone.



SMARTPHONE merubah gaya hidup orang banyak. Dulu waktu itu Internet memang belum Booming. Kali ini, Revolusi Teknologi Internet benar-benar Booming. Semua orang bisa bermain di Smartphone masing-masing dan mencari uang dari Permainan Game secara online. Tanpa perlu ke LAS VEGAS, NEW JERSEY, ATLANTIC CITY, dll-nya. Em, Smoga Donald-Trump bisa bangkit lagi ya. 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU