Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Mobil Perang Taktis Israel (2014)

Israel Negara Kecil yg Berada di Padang Pasir. Mungkin udah ngga asing lagi bagi banyak orang. Negara yg beragama Yahudi ini ya. Ternyata memiliki 8 Mobil Perang Taktis buatan Sendiri. Memang Tak Semua Di Gunakan. Biasanya yang sering dipakai adalah Poin 1 dan 2 saja. 

1] GOLAN

Yg Pertama adalah GOLAN. Yg dibuat oleh Perusahaan Yahudi dari Rafael Defense Systems. Ia memiliki bentuk menyerupai Vhull. Tubuhnya dirancang tahan ledakan. Dan memiliki Reaktif yg bisa tahan terhadap Ledakan Panas. Dan Memiliki Sistem Pemadam Kebakaran Sendiri. Roda-nya juga mampu melewati lobang tanpa terguncang.


2] WILDCAT

Hampir sama saja dgn GOLAN. Tapi menampung Jumlah Tentara 2 Kali Lipat. Biasanya digunakan untuk membawa Tentara yg Terluka atau Memberi Bantuan Tembakan Otomatis atau Perlindungan.


3] COMBAT GUARD

Berkemampuan 4X4 Offroad dengan Roda Anti Peluru. Memiliki Senjata dan Roket yg bisa Terbang melahap Tank hingga 7 KM. Ia juga Mampu Melahap Segala Medan dengan Sangat Cepat. Bahkan mampu melahap Sungai. Mesinnya bernama “COBRA DIESEL 6.5L GM”. Juga bekerja sama dengan Pembalap Zibar. Sehingga Spesifikasi Kecepatannya begitu extreme.

4] G-NIUS AUTONOM
mobil+canggih+israel.jpg (512×332)

Mobil ini adalah Autonom (Otomatis). Tak ada Tentara didalamnya. Namun dikendalikan dari Ground Control Station yg berada jauh berkilo-kilometer.

5] GUARDIUM V+

Guardium V+ adalah Mobil Robot 100% Paling Menakutkan. Tak ada Manusia Mengendalikannya. berjalan Sendiri. Punya Otak Sendiri. Nyaris Mobil Terminator. Sangat berbahaya. Namun ia belum pernah digunakan untuk Perang hanya ditaruh di Perbatasan saja. Penduduk Sipil dilarang melewati areanya. Sangat berbahaya. Namun Ia tak berbahaya bagi Tentara Israel karena ia mengenalnya.  

6] ATMOS
artileri+berat+israel.jpg (527×353)

Trucks ini bisa memuntahkan Peluru hingga 51 KM. Dikendalikan Melalui Tombol Toughbook.


7] SPYDER

Di gunakan untuk memuntahkan Api yg berkecepatan 4.000 KM/JAM dan setiap area 55 KM masuk dalam Zona Bahayanya. Termasuk di Angkasa.


Baca juga :

8] HOVERMAST

hovermast+di+malam+hari.jpg (450×482)

Mata dan Telinga. Bisa Melihat Tentara yg Berjalan Hingga 50 KM. GBU