Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Peta Perang ISIS 5 Tahun Lagi (2014)

ISIS (Sekarang namanya adalah IS Islamic State) adalah Kelompok Terorist dari Jaringan anak AL-QAEDAH. AL-QAEDAH memang udah lama dikalahkan oleh Amerika Serikat. Tapi anak Jaringannya malah membesar yg saat ini kita kenal dengan ISIS.

Udah 190.000 Warga Sipil Meninggal dunia. Jutaan Orang Mengungsi Ketakutan, 1.400 Masjid di Hancurkan, dan masih banyak lagi Tragedi Militer yg mereka Lakukan


Di Lansir dari Eramuslim.com

Ini PETA MILITER 5 Tahun lagi
Pemimpin mereka bernama ABU BAKR AL-BAGHDADI. Menyatakan bahwa semua Negara Islam harus bersumpah setia kepada Pembentukan 1 Negara Kekhalifahan.

Caranya yaitu dengan PERANG. IS Secara Teratur akan masuk ke Setiap Negara. Melalui Aksi Perang Menduduki Wilayah Geografis.


Yg di Garis Hitam adalah Negara “ISLAMIC STATE”. Yg Nanti akan Terbagi menjadi beberapa Propinsi

Yg Menarik ada Negara Pecahan Uni Soviet. Yaitu Azerbaijan, Kazakhstan, Kirgistan, Turkmenistan, Tajikistan dan Uzbekistan. Presiden Rusia Vladimir Putin sebenarnya sudah diancam untuk tidak mengganggu kinerja IS. Hanya tinggal menunggu masalah waktu saja ke 6 Negara Pecahan Soviet Tersebut didatangi oleh IS.


Lalu Hampir Setengah Benua Africa juga akan dikuasai. Sedangkan IRAN, AFGANISTAN, INDIA, PAKISTAN akan masuk Propinsi Khurasan. Iran sendiri juga sudah diancam oleh IS bahwa Nuklir IRAN akan dirampas. Sedangkan India saat ini sudah mulai bermunculan bendera Hitam. Namun India masih tenang dan tak menganggap bahaya.


Baca juga :

Yang Paling Menarik adalah PORTUGAL dan SPANYOL yg Notabene adalah Negara Eropa yg beragama Kristen. IS mengatakan Portugal dan Spanyol dulu adalah Pusat Islam sudah selayaknya untuk direbut kembali. Dan yg Paling menarik adalah Israel yg dimasukkan ke dalam Propinsi SHAM. Padahal udah jelas, Israel Satu-satunya di Timur Tengah yg bukan negara beragama Islam melainkan Agama Yahudi. 

Semoga saja semua ini ngga terjadi ya. Sumber : Viva.co.id GBU