Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Aktor Film Perang Paling Berbakat (2014)

Artikel ini saya dedikasikan bagi teman-teman yg suka banget sama Film-Perang ya. Entahlah mengapa dari kecil saya suka banget “Film-Film-Perang”. Namun sebenarnya ngga semua saya tonton. Saya tipe pemilih siapa pemainnya. Ini ada 4 Daftar Artis yg saya suka versi Afrid : (Kalau Anda siapa ya..? ) :  

1]. SYLVESTER STALLONE 

Yang Pertama adalah Sylvester Stallone. Dia adalah Aktor sekaligus Penulis Movie Berbakat. Film-Pertama yg saya tonton dari beliau adalah RAMBO. Dan jujur aja nih ya, Saya penggemar berat mas yg satu ini. Aktingnya Keren. Setiap Episode Terbarunya Selalu saya Tonton ngga pernah tertinggal.

2]. TOM CRUISE kehujanan.gif (25×24)

Yg Kedua adalah Tom Cruise. Yang ini agak berbeda dari Poin 1. Karena ia masih muda dan setiap aktingnya selalu disisipi dengan Modern. Tom Cruise aktingnya sangat gesit, cepat dan sangat Modern dengan Senjata Senjata Sci-Fi Super Canggih. Mas yg Satu ini juga Ganteng dan Keren.  


3]. NICOLAS CAGE

Wah kalau yg ini ngga usah ditanya lagi deh kehebatannya. Bagi Anda yg pernah menontonnya. Mungkin ngga semuanya Film-Perang, Beberapa ada jenis Genre yg lainnya.

Tapi setidaknya ya. NICOLAS CAGE kalau bawain “Film-Perang”. Ada Nuansa yg agak berbeda gitu. Ngga tahu juga sih bedanya apa. Tapi rasanya ia bisa dan mampu membawa emosi kesedihan kepada penontonnya. Kayak orang-orang yang lagi bingung gitu, linglung, dan lain-lainnya. NICOLAS CAGE kerennya jika dia berperan sebagai orang yg menuntut balas dan yg melindungi hidup seseorang. 
   
4]. KIM SAE RON bericintasayang.gif (26×18)bericintasayang.gif (26×18)bericintasayang.gif (26×18)bericintasayang.gif (26×18)bericintasayang.gif (26×18)bericintasayang.gif (26×18)bericintasayang.gif (26×18)

Yang Terakhir adalah Kim Sae Ron. Yang ini bukan Film-Perang sih ya, Tapi Lebih ke Cinta dan Kasih Sayang. Cuma saya ngeFans aja sama dia. Nama dia adalah Kim Sae Ron. Kelahiran 31 Juli 2000 asal Korea Selatan. Dia Pemain dari The Man From Nowhere, A Brand New Life, Can You Hear My Heart, dan Pada Tahun 2014 ini Ia bermain di Hi! School Love on dan masih banyak lagi karya-karya dari Kim Sae Ronbericintasayang.gif (26×18)


Artikel ini bukan tanda saya Jatuh cinta ya ama Gadis ini. Tapi setiap ngeliat akting-aktingnya. Hantuk hantuk kepala, ya ampun pusing banget rasanya dibikinnya. Pijat-pijat kepala. Cewek ini dimataku PALING SEMPURNA banget..! bericintasayang.gif (26×18)


Sayang, Media di Sana Sering Menjelek-Jelekkan dan Mengosipkan Dia Tentang Suatu yg Buruk. Seperti Merokok, Alkohol, dll. Hal ini memang sudah Sifat Media Entertainment yg seperti ini ya di Indonesia juga ngga lepas kayak gini kok.

Tapi Kim Sae Ron bilang kepada Fans-nya: Aku ngga gitu orangnya. Mereka Semua Terus Menuduh aku yang ngga benar dan menulis komentar buruk tentang aku. Aku merasa hatiku sangat sakit. Ini Seperti Hujan di Hatiku.

Ya udah mba, yg Tabah aja ya. Mba kan Artis ya. Emang udah sepatutnya digosipin yg aneh aneh kayak gitu. Tetaplah Menjadi Wanita yg Baik Hati di dunia nyata, Tulus Hati dan Penuh Senyum dan Kesetiaan Karena dari situlah Terpancar ke Wajahmu sehingga membuat aktingmu sangat SEMPURNA No 1 di Dunia ini. 


Baca juga :



Nah, kalau Anda. Siapa Artis yg anda suka..?  Kalau saya Nicolas Cage, Tom Cruise, Slverster Stallone dan Kim Sae Ron. Kalau Anda siapa ya..?