Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ISIS Tantang Perang Tentara TNI Indonesia (2014)

Tentara Nasional Indonesia atau TNI. Atau Seluruh Jajarannya : ABRI, BRIMOB, POLISI, GEGANA, KOPASSUS, POLRI, DENSUS88, BANSER atau Semua yg Tergabung dalam Kepolisian Indonesia (NKRI).

Untuk Pertama Kali di Lansir dari Detik.com mendapatkan Tantangan Perang dari “ISIS”.

Tentang ISIS :

Bagi Teman-Teman yg belum tahu tentang ISIS : ISIS adalah Sebuah Kelompok Terorist yg dulunya adalah Jaringan kecil Al-Qaedah dari Osama Bin Laden. Namun berbeda Pendapat dengan Al-Qaedah.

Namun ISIS yg dulunya dianggap kecil, kini semakin membesar. Mereka memiliki 1 Tujuan Ideologi. Yaitu ingin menegakkan Syariat Islam. Dan ingin mendirikan Kesatuan Negara Islam Kekalifahan dari Lintas Negara Irak, Iran, Suriah, Lebanon, Turki, Yordania, Mesir, Israel, Arab Saudi, Afghanistan, India, Pakistan, Sebagian China, Sebagian Uni Soviet, Sebagian Afrika, Italia dan Spanyol dengan cara Perang, Merampas dan Menguasai Wilayahnya untuk menjadi Negara yg Besar dengan Pedang dan Api.


pasukan+isis.jpg (512×394)

isis.jpg (560×315)

Ada 3 Golongan yg Mereka anggap musuh yaitu Islam Syiah (Iran), Islam yg Percaya Paham Demokrasi, dan Kristen.

Pada Tahun 2014 : ISIS Telah Membuat 190.000 Orang Meninggal Dunia. Dan Jutaan Orang Mengungsi akibat mereka.



Amerika Serikat, Irak, Suriah, Yordania dan Lebanon saat ini Telah Berperang dgn mereka. Terkhusus di Wilayah Irak dan Suriah saat ini mengalami Krisis yg sangat berat. Tahun 2016 mungkin mereka akan meluas lagi cakupannya ke Turki, Iran, Arab Saudi, dll.

TenTara Indonesia :
Artikel ini, Seperti di Tujukan Langsung kepada semua Tentara Indonesia.

Di Lansir dari Detik.com : ISIS melansir sebuah video di Youtube. Di Sana Terdapat Seorang yg bernama Abu Jandal Al Yamani. Pria Tersebut Memakai Baju Hitam dengan Jaket Loreng.


Dalam Video Tersebut : Ia mengatakan Pernyataan Langsung Kepada Jenderal Tertinggi di Indonesia : (Jenderal Moeldoko) dan Kepada Seluruh Tentara Indonesia. Untuk Tantang Perang.

Ia mengatakan semua Tentara Indonesia yg Percaya Pancasila, Demokrasi dan Percaya NKRI harus Perang dengan mereka.

Pria yg Berbaju Hitam tersebut juga mengatakan : “Karena Sungguh, apabila kalian tidak mendatangi kami maka kami lah yang akan mendatangi kalian. Celetusnya.

Tanggapan Menteri Pertahanan Indonesia :

Ryamizard Ryacudu Menteri Pertahanan Indonesia mengatakan :

“Udah dengar itu, saya juga udah dengar. Itu bukan Islam, islam bukan seperti itu. “Ahhh.., Capek ngomong gitu. Islam Tidak mengajarkan bunuh-membunuh orang. Sambungnya.

Antisipasi :

Walaupun Ryamizard Ryacudu mengatakan hal tersebut. MENHAN (Menteri Pertahanan) Tetap menyatakan langkah-langkah Antisipasi

Pria dalam Video Youtube Tersebut berbicara selama 4:01 menit. Ia nampaknya bisa berbahasa Indonesia namun berlogat Arab. 


KOMISI 1 DPR :
Komisi 1 DPR RI, Mahfudz Siddiq juga telah mendengar video tersebut. Ia mengatakan : Tidak Perlu Terpancing”.

Di Akhir Kalimat : Pria Berbaju Hitam Tersebut juga mengatakan : “Amerika Serikat dan Koalisi sangat kewalahan menghadapi kami dan perlu pertolongan babi-babi bodoh seperti kalian. Celetusnya.


Jawaban Lain :
Nursron Wahid, Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor menjawab Tantangan “ISIS” pada 26 Desember 2014. Ia mengatakan :


Cuekin Saja, NKRI dan Islam yg Benar adalah Harga Mati. Tidak Bisa di Tawar Tawar.

Kalau mau mengusung Islam Khilafah Islamiyah di sini, Tidak Boleh, Niscaya kita tidak akan tinggal diam Dan kami juga tidak akan mengirim orang ke Syria. Mending kirim ke daerah bencana dapat banyak pahala dan manfaat.


Dan Kalau mau datang ke Indonesia. Kita siap menghadapi, kalau ke Suriah buat apa. Kita nyatakan perang juga enggak apa apa kalau berani mengganggu. Tapi ingat, Kemanusian adalah segala-galanya. Celetusnya.   


Baca juga :

BEBERAPA SUMBER :

Beberapa Sumber mengatakan “ISIS” adalah Bentukan Amerika Serikat dan Israel. Untuk Memecah Belah. 


Video-ISIS. GBU