Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Senjata Paling Canggih ISIS Membuat Kita Shock (2014)

ISIS adalah Kelompok Terorist Paling Bahaya di Dunia. Selain ingin menguasai Negara Irak dan Suriah. Mereka juga menantang Amerika Serikat, Rusia, Sebagian Wilayah China, Arab Saudi dan Iran. Tanpa Kenal Takut.

CNN dan Reuters mengungkapkan ISIS juga ingin Perang Total dengan negara IRAN di Tahun 2015-2016.

isis-hummer.jpg (604×417)

Di Artikel Kemaren Pada Tahun 2014. Saya sempat membagikan kepada anda Senjata Genggam yg di Miliki oleh Pasukan ini. Umumnya, Mereka Mendapatkan Senjata dari hasil Merampas di Kantor Polisi, Memburu Anggota Kepolisian dan Tentara Pemerintahan dan mengambilnya secara Paksa.

senjata+isis.jpg (605×336)

Namun di Artikel ini adalah Yg Tipe Menakutkannya.

ARTILERI

Wartawan dari Medium.com melaporkan ISIS memiliki Artileri sejak Agustus 2014. Umumnya mereka memiliki banyak Tipe. Artileri milik mereka adalah buatan Soviet keluaran tahun 1950. Jenis Type umumnya TYPE 59, Beberapa ada yg berukuran cukup besar yaitu 130 mm.

FIM-92 STINGER MANPADS
isis+rpg.jpg (612×408)

Adalah Buatan Amerika Serikat yg di dapat ISIS dari Merampas di Pangkalan Militer Irak. FIM-92 STINGER MANPADS adalah Penghancur Serba Guna yg Sangat Canggih. Walaupun Berbentuk kecil namun bisa di bawa oleh 1 orang untuk menghancurkan dalam efek yg besar.

Foxnews.com melansir ISIS Telah Mendapatkan Sekitar 400.000 Unit dari Pangkalan Militer Tersebut yg di rampas oleh mereka. Termasuk juga AK47, 9K32 Strela, M198 Howitzer dan masih banyak lagi.

ZU 23 2 SERGEY ANTI AIRCRAFT CANNON



Mampu Menghamburkan Peluru dalam dosis Brutal. Dan bisa menghancurkan Helikopter. Biasanya ini di install oleh ISIS pada Ratusan Mobil-Mobil Curian yg mereka Rampas dari rumah Penduduk.  

perang+isis.jpg (603×401)

CHINESE HJ-8

Produk Tahun 1980 Buatan China. Chinese HJ-8 mampu untuk membelah Tank.

Mobil Perang HUMVEE :

isis-hummer.jpg (604×417)

ini adalah akar dari segala masalah. Menurut Wartawan Mohammed Ameen. “ISIS” memiliki banyak sekali HUMVEE hasil dari mereka Baku Tembak dgn Kepolisian Setempat yg Ketakutan dan mereka mengambilnya.

Beberapa HUMVEE milik “ISIS” di Ketahui banyak juga yg hancur oleh Gempuran Pesawat Tempur Amerika Serikat. Namun masih banyak juga yg lolos dan kabur. Mereka juga memiliki Tank.  

isis.jpg (609×397)

Hulu Ledak SARIN, GAS MUSTARD dan CHEMICAL WEAPON



Ini sangat Berbahaya dan menimbulkan sesuatu yg Ambigu. Apabila di Ledakkan justru menimbulkan Kerusakan yg Parah bagi Lingkungan dan Banyak Penduduk Sipil Tak Berdosa Meninggal


Satu Satu Cara agar tak membahayakan banyak warga sipil. Hulu Ledak ini harus di Rebut dari tangan “ISIS” dalam Keadaan yg utuh dan tak lecet sama sekali. Tapi bagaimana caranya…?

BOM Tabung Kalajengking

Bom Tabung Kalajengking. Biasanya berukuran 2 Meter di dalam Tabung yang semuanya berisikan Kalajengking. Hamish De Bretton Gordon seorang Ahli Biologi Angkatan Darat NATO mengatakan : “ISIS menjatuhkan Tabung ini ke desa dan kota yg ingin mereka duduki.  

Tujuannya adalah untuk membuat efek Psikologi bagi Penduduk Sipil Setempat. Sehingga menimbulkan Rasa Ketakutan.

AIR BERAT URANIUM

Hingga artikel ini di tulis sudah 190.000 Orang Meninggal Karena “ISIS”. ISIS juga meledakkan Ribuan Mesjid dan Gereja. Dan Menghancurkan Semua Peninggalan ISLAM dan KRISTEN. 



Baca juga :

Saat ini, mereka juga telah memiliki 40 KG AIR BERAT URANIUM yg di curi dari Universitas Of Al-Mosul. Informasi mendetail tentang URANIUM dibahas di artikel mendatang ya. Ini adalah Paling Berbahaya. Duh.., Semoga Cepat Damai. GBU