Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pindah Hosting Blogger Gratis ke Bayar (Bukan Wordpress) (2015)

Kemaren Pas hari Selasa, Iseng nyobain ngunjungi Ibu Indri di Juragancipir.com, Ngga Nyangka aja ya. Ternyata : Ibu kita yg satu ini Ternyata Beliau memutuskan untuk Pindah Blog. Dari yg tadinya Blogspot ke Wordpress.

Ah, Pikirku. Tak disangka akhir-akhir ini ya, banyak juga orang yg pindah dari Blogspot ke Wordpress.


PINDAH KE WORDPRESS PRABAYAR
Bagi Banyak Orang di Jagat Internet ini. Ada 2 Platfrom Terbesar dalam kita membuat sebuah Blog. Yaitu Blogger dan Wordpress. Blogger Terkenal GRATIS. Sedangkan Wordpress adalah BAYAR.

Bayaran Wordpress Rp 200.000–Rp 500.000/Tahun. Tergantung Pilihan Anda. Biasanya Wordpress Prabayar ada Bermacam-macam Kategori yaitu : Biasa, Ekonomis, Hemat, Standar, Sedang, atau SPECIAL MARTABAK he he


KEUNGGULAN WORDPRESS BAYAR
Tentunya Keren ya. Selain itu Terlihat Profesional. Nah Kabar Desas Desusnya. Wordpress Prabayar sangat mudah mendapatkan Pengunjung Berlimpah dari Mesin Pencari Google.

Tapi, dia punya Kelemahan. Yaitu Bayarannya MAHAL setimpal dengan hasilnya. Lalu Kelemahan Lainnya adalah Website Anda bisa di Retas oleh Hacker. Jika Tempat Penyedia yg Anda beli Kurang Ketat Keamanannya. Tapi ini ngga berlaku bagi Keamanannya Ketat. Jadi Tergantung Tempat Penyedia Jasa Hosting dan Domain yg Anda beli. Gitu Katanya sih, Soalnya saya bukan Pengguna Berbayar. Jadi, Kata si Dia aja ya. He he…,

Kalau saya PENGGUNA BLOGGER GRATIS   


Walaupun.., Terlihat gembel. Tapi Punya Keunggulan juga. Yaitu ngga kwatir ama Hacker. Karena Blog kita dibawah Perlindungan Keamanan “Blogger Google”. Yg Terkenal Super Ketat itu. Sampai sekarang belum pernah ada yg bisa menembus Keamanan Pihak Blogger-Google

Cuma Kelemahan Lainnya adalah mesti ngikutin Aturan TOS GOOGLE. Jika Melanggar maka : Play Music Now : Raisa - Bye Bye.


CARA UPDATE DOMAIN BLOGGER GRATIS KE BAYAR
Jika Anda Pengen Upgrate Blogger dari GRATIS ke BAYAR.

Silahkan Anda Kunjungi Link ini ya : Pusathosting.com

Di Pusathosting.com ini Tempat saya Membeli Prabayar. Upgrate Domain Blogger Gratis dari yg tadinya Domain afridfransisco.blogspot.com ke Afrid-fransisco.com


Bagi Anda yg belum Paham Caranya. Ngga usah Takut. Cukup Transfer Uang ke Rekening Mereka. Maka Semua Langsung Terselesaikan. Anda Bahkan Tak Perlu Setting Apapun. Karena Semua Mereka yg ngeberesinnya.

CARA UPDATE HOSTING BLOGGER GRATIS KE BAYAR
Bagi Anda Pengguna Blogspot/Blogger. Pengen Update HOSTING Blogspot Gratis ke BAYAR. Maaf, untuk sampai saat ini ngga bisa. Kecuali kita migrasi ke Wordpress ya.

Dulu, Pada Tahun 2008. Blogspot sebenarnya memiliki Layanan kayak SELF HOSTING Wordpress ini. Tapi udah dihapus oleh Google. Jadi, Penyimpanan Blog Anda Sekarang di Alihkan ke Google+ atau DRIVE. Tanpa dipungut Bayaran. Tapi Ada Batasnya.


Jika Kita Melewati Penyimpanan 15 GB. maka Kita diwajibkan membayar Penyimpanan ke Google Drive. Tapi ngga tahu deh karena sampai sekarang Penyimpanan Blog saya ini masih dibawah 1 GB. Mungkin butuh 15 Tahun Lagi agar bisa sampai 15 GB. He he…, Mohon masukannya ya.


Baca juga :

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU