Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Lucu Tentara TNI Indonesia dan Salah Lempar Granat (2015)

Menjadi Tentara Nasional Indonesia. Adalah Kebanggan Tersendiri Bagi Beberapa Orang. Tentu Saja Bisa Menjunjung Tinggi Martabat Indonesia dan Menjaga Kedaulatan Republik Tercinta kita ini.

Nah, Yuk Langsung saja kita menyimak 3 Video Lucu Tentang Tentara Indonesia ya, Walaupun beberapa Cuplikan. Ada saya ambil dari Internasional. Tapi Setidaknya, Semoga Menghibur Anda ya. Siapa tahu bermanfaat untuk menghilangkan Stress.


TNI BERNYANYI :
Video Youtube di bawah ini. di unggah oleh “Adi Firdaus”. Dengan Judul Bertajuk : TNI Juga Manusia Biasa yg Hanya Cari Hiburan. Di Youtube Tersebut. Menampilkan 4 Tentara yg Bernyanyi.

Trailer-Youtube nya bisa Anda lihat dibawah ini ya.


Video Tersebut di Unggah saat Istirahat. Karena berada di Tengah Hutan. Maka ngga ada gitar dan alat musik. Jadi pakai apa aja yang ada deh. Sebagai Informasi nih. Saat Bertugas. mereka akan serius bertugas dan berlatih sekuat tenaga demi menjaga Kedaulatan Indonesia. Namun saat Istirahat. Ngga ada salahnya kan mencari Hiburan. Yg pastinya tetap menjaga Nama Baik Almameter TNI.

Baca juga :

PASUKAN INTERNASIONAL SALAH LEMPAR GRANAT :  

Granat memang berbahaya.

Di Bawah ini ada Cuplikan Kisah Lucu. Saat Pasukan Salah Lempar Granat di Saat Latihan. Video ini saya Kutib dari Live Leak dan Source.com. Yg diunggah ulang oleh Akun yg Bernama “Peristiwa Aneh”. Kebanyakan berasal dari Pasukan Amerika Serikat, Tapi ada juga dari Pasukan China, Jerman, India, Thailand, Filipina, Africa, dll.

Jika Anda Penasaran bisa menontonnya dibawah ini ya.


Oh ya, Beberapa mungkin ada yg terkesan Lucu. Seperti Cuplikan Pasukan yg sedang Senam, Terjatuh, dan ada yg Bercanda tawa bersama Unta, Sapu dan Ember. Namun beberapa sebenarnya juga ada yg begitu menegangkan.

Contohnya seperti Helikopter yg Terjatuh, System Teknologi RPG yg Rusak dan Tak Berfungsi, dan ada Granat yg salah dilemparkan oleh wanita muda. Juga ada Senjata Artileri yg malah buntung saat di Gunakan.

Ke 3 Poin Kesalahan ini sebenarnya sangat berbahaya. Beruntung Pemilik Video Tersebut dari Live Leak menghapus kelanjutannya. Karena sudah dipastikan pasti ada yg terluka berat.

TINGKATKAN JIWA NASIONAL LAGU GARUDA PANCASILA
Untuk Video-Trailer dibawah ini. Mungkin udah ngga berhubungan lagi ya ama “Tentara”. Tapi Tetap masih berhubungan dgn Jiwa Nasionalisme Kita. Salah Satunya adalah “GURU”. Guru adalah Pahlawan tanpa tanda jasa. Yg mengabdi demi NKRI.

Salah satunya adalah Mengajarkan kita tentang Nilai Nilai Pancasila dan Lagu Lagu Pancasila. Salah satunya di Video-Klip ini. Guru dengan Jiwa yg Berbudi Luhur. Dengan Sabar Mendidik Anak Muridnya untuk bernyanyi Garuda Pancasila.


Di Rekaman Tersebut, Guru memang Merekam Muridnya bernyanyi. Tapi Jika diambil Nilai Positif. Guru Tersebut membimbing anak tersebut agar bisa bernyanyi yg benar. 

Memang ada banyak Teman-Temannya yg menertawai. Tapi sang Guru ngga menertawai sama sekali. Ia Membimbing dengan Benar. Semoga Artikel ini Bermanfaat dan Menghibur Anda ya. Terima Kasih. GBU