Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Pasukan Komando Kelas Kakap Islamic State dari Seluruh Dunia (2015)

ISIS (Sekarang Namanya ISLAMIC STATE). Adalah Kelompok Terorist Paling Kaya dan Paling Kejam di Dunia. PBB Memperkirakan Tentaranya Mencapai 50.000 Orang. Walaupun Kemungkinan. Di Masa Depan berjumlah 100.000.000 Juta Orang.

Tujuan ISLAMIC STATE adalah Mendirikan 1 Pemerintahan Kekalifahan Lintas Wilayah dan Bangsa yg Besar. Berlandaskan HUKUM ISLAM. Namun dgn Cara yg Salah. Yaitu Kekerasan, Perang dan Pedang. Di Bawah ini Daftar 6 KOMANDO TERTINGGI Mereka dari Seluruh Dunia. 

1] ABU OMAR AL SHISHANI

Dia adalah Mantan Angkatan Darat “GEORGIA”. Dia Pernah di Penjara oleh Pemerintah Georgia. Namun Setelah ia bebas, Ia Bergabung dgn Islamic State dan Menjadi Salah Satu Komando. Ia sudah banyak menewaskan orang. Salah Satu Rekor Tertingginya adalah Pertempuran Merebutkan Pangkalan Udara Suriah.

2] ABU BAKR AL BAGHDADI
pemimpin+isis.png (604×370)

Dia adalah Pemimpin Tertinggi. Ia Bertanggung Jawab atas Kematian 193.000 Orang. Pada Tanggal 9 November 2014. Beliau Pernah Terkena Serangan Pesawat Tempur AS. dan Pada Tanggal 20 Januari 2015. Beliau Terkena Lagi Serangan Pesawat Tempur Irak. Di Perkirakan Beliau Sudah Meninggal Dunia. Namun Beberapa Lagi Menganggap Dia masih Hidup.

3] SHEKAU

Shekau. Julukannya adalah DARUL TAUHID. Adalah Pemimpin Islamic State di Afrika yg disebut BOKO HARAM. Ia Bertanggung Jawab atas Kematian 10.000 Orang di Negara Nigeria, Niger, Kamerun, Chad dan Benin. Ia Memimpin Grup Terorist Africa Menggantikan Mohammed Yusuf yg Telah Tewas. Jumlah Pasukannya 10.000 Tentara.

4] KHADAFFY JANJALANI

Adalah Komandan Tertinggi Islamic-State di Negara Filipina. Yang disebut ABU SAYYAF. Ia Sering melakukan Kejahatan berupa Penculikan Terhadap Warga Asing.

5] AL-TUNISI AYADH

Beliau Merupakan Komando dari 1.000 Tentara Perang. Namun Beroperasi di Negara Tunisia dan Libya. Nama Lain Kelompok ini adalah ANSAR AL-SHARIA. Dia Pernah Melakukan Serangan Terhadap Stasiun Televisi, Beliau Juga Pernah Melakukan Gelombangan Pertempuran Terhadap Politik Pemerintahan di Tunisia.

6] JUMMA KASIMOV

Jumma Kasimov adalah Komandan Tertinggi dari 1.000 Pasukan. Ia Melakukan Peperangan di Pakistan, Uzbekistan, Afghanistan, Nama Gerakannya adalah Movement-Islamic. Namun kini bergabung dgn “Islamic-State”. Jumma Kasimov Memiliki Keahlian dalam Terjun Payung dan Ahli dalam Senjata ELIT.

Jumma Kasimov dikabarkan Telah Meninggal Dunia. Namun Kini Kepemimpinannya Tetap Masih Berjalan. Khususnya di Pemerintahan Uzbekistan dan Afghanistan Utara.

Baca Juga :                                                                         


7] ABU BAKAR BAASYHIR

Dan Yang Terakhir adalah Abu Bakar Ba’asyir. Ia Berada di Indonesia Namun di Penjara di Kepolisian RI di Banjar Patroman. Ia adalah Pemimpin dari Majelis Mujahidin Indonesia (MMI). Ia Memiliki Kaitan Erat dengan Al-Qaedah dan Mendukung Penuh Islamic-State.

Jumlah Anggotanya mencapai Ribuan Orang. Ba’asyir Lahir Pada 17 Agustus 1938 di Jawa Timur. Tapi Beliau Sebenarnya adalah Orang Arab. Pada Masa Lalu, Ba’asyir Terkenal sebagai Orang yg Keras dan Menolak Terhadap PANCASILA. Ia juga Melarang Anggotanya untuk Hormat Kepada Bendera Merah Putih Indonesia. (NKRI) GBU