Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

21 Daftar Belanja Pesawat Tempur Barrack Obama (2015)

Pada Tanggal 2 Februari 2015. Presiden America Serikat Barrack Obama. Mengajukan Permohonan Akuntasi APBN Keuangannya. Sebesar Rp 47.880 Triliun untuk warganya. (US$ 3,99 Triliun). Kebanyakan Uang Tersebut di Gunakan dalam 3 hal. Yaitu Kesehatan, Pendidikan dan Tempat Tinggal.

Namun, di Lansir dari Jejaktapak.com : Uang atau Pendanaan Tersebut. Juga ada untuk membeli Pesawat tempur Sebanyak 21 Jenis. Yang Jika di Total. Berjumlah 293 Unit. Di Artikel ini saya membahas 5 Jenis Daftar Belanjanya aja ya.

1]. F-35 LIGHTINING
Total Pembelian : 57 Unit

F35GBU_32.jpg (576×384)

F-35 LIGHTINING adalah Jet Tempur yg Berkecepatan 1.930 Km/Jam. Dia Anti Radar dan Berkemampuan Siluman. Ia Sangat Sulit di Deteksi oleh Radar Biasa. Selain itu, Dia Memiliki Kemampuan dalam hal mendarat dan terbang secara Vertical. Ia bisa Mendarat dan Lepas Landas melalui Bandara yg Sebesar Lapangan Bola Basket. Barrack Obama Tahun 2015. Siap Membeli 57 Unit Jet Tempur ini.

2]. FIRE SCOUT
Total Pembelian : 5 Unit


Ini Adalah Helikopter Tanpa Awak. Alias DRONE (Robot). Ia di Gunakan Sebagai Alat Pembawa Barang, Pengintaian, dan Pemberi Dukungan Serangan Udara untuk Angkatan Bersenjata di darat. Barrack Obama membelinya sebanyak 5 Unit.

3]. V-22 OSPREY
Total Pembelian : 19 Unit


Ini adalah Helikopter Tercepat di dunia. Kecepatannya 509 KM/JAM dan Bisa Menempuh Jarak 1.627 KM. Selain itu dia juga adalah Helikopter dengan Penembak Roket Tertinggi di Dunia. Bapak Barrack Obama sebenarnya udah punya 112 Unit. Namun Entah Mengapa Masih Belum Puas. Bahkan Nambah Lagi 19 Unit.

4]. SKY WARRIOR  
Total Pembelian : 19 Unit


SKY WARRIOR Disingkat juga dgn nama ERMP (Extended Range Multi Purpos) adalah Robot Terbang Tanpa Awak Berkecepatan 280 KM/JAM. Dia Mampu Terbang Selama 1 Hari 8 Jam Secara Terus Menerus. Ia Memiliki 8 Senjata Rudal Jenis AIM-92 STINGER yg bisa menghancurkan 1 Mobil Truck. SKY WARRIOR biasanya digunakan sebagai Serbuan Darat.

Baca Juga :                                                                         

5]. SILUMAN BOMBER LRS-B  
Total Pembelian : ( - ) Belum di Ketahui.


Yang ke 5 adalah Siluman Bomber Berbentuk Segitiga Hitam. Yang ini masih belum diketahui berapa jumlah yg akan dibeli. Karena Pesawat ini masih dalam Pengembangan dan Peningkatan Teknologi Lebih Lanjut.

Ada Beberapa Perusahaan Technology AS yg Menciptakannya yaitu : Lockheed Martin, Boeing dan Northrop Grumman.

Disinyalir Siluman ini Berkemampuan Penjelajah Jarak Jauh. Ia Bisa Menembus Baris Pertahanan Musuh Secara Super Cepat. Bahkan yg Berada di Ujung Dunia Bisa di Jangkau dengan Sekali Terbang. Ia bahkan diklaim Bakalan Membawa Hulu Ledak NUKLIR. Jika Masalah Tak Terpecahkan dan Sulit di Atasi Dengan Cara Konvensional.


Nah, itu dia ke 5 Jenis yg dibeli oleh Barrack Obama. Masih ada 16 Jenis Jet Tempur Lagi yg Belum di Sampaikan di Artikel ini. GBU