Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Top Jejaring Sosial dan Pesan Instan di Seluruh Dunia (2015)

Bagi Anda yg Bergelut dalam Dunia Bisnis. Memiliki Jejaring Sosial atau Instan Pesan adalah Salah Satu Kewajiban yg mesti kita Lakukan. Jejaring Sosial Selain Bermanfaat untuk Keperluaan Bisnis, Juga Bermanfaat untuk Sarana Komunikasi Bagi Keluarga Anda.

Di Bawah ini, ada 10 Top Pemain Sosial yg Masih Bertahan. Yg Saya Kutib dari Wearesocial.com. Analisi di Hitung Berdasarkan Traffik Gabungan Jejaring dan Pesan Instan.  Data di Kutib Pada Tanggal 17 Januari 2015.


1# FACEBOOK
Facebook menempati Posisi Teratas di Dunia. Bahkan Masih Belum Tergeser dan masih Betah di Rangking #1. Facebook dimiliki oleh Mark Zuckerberg. Dinobatkan Sebagai Salah Satu Orang Terkaya di Dunia. Pengguna Facebook Berhasil Menembus 1,3 Miliar Penduduk. Dan itu Sangat Fantastis banyaknya ya.

2# QQ
QQ Hanya Berlaku di China dan Berbahasa Mandarin. Jumlah Penggunanya mencapai 829 Juta Orang. QQ adalah Aplikasi Komunikasi Pesan Instan dan Video Call. yg dimiliki oleh Perusahaan Tencent dari China. QQ Mampu Menduduki Posisi ke 2 di China. Di Karenakan Pemerintah China Memblokir Facebook dengan System Firewall.

3# QZONE
QZONE adalah Jejaring Sosial untuk menulis Buku Harian, Menulis Blog, Mengirim Foto, Mendengarkan Musik dan untuk Menonton Video. QZONE di Miliki Oleh Perusahaan yg Sama Seperti di Atas. Yaitu dari Perusahaan Tencent. QZONE Berlaku di China dan Berbahasa Mandarin. Total Penduduknya Mencapai 629 Juta Orang.

4# WHATSAPP

Whatsapp men..? Apa Kabar Teman. Begitu Celetus Orang Gaul. He he.., Oh ya nih. WhatsApp di Miliki oleh Perusahaan Facebook milik Mark Zuckerberg. Ini adalah Aplikasi Kirim Pesan Cepat Obrolan Berbasis Smartphone dan Tablet. Juga bisa untuk Bertukar Foto. WeareSocial mengklaim sebagai Peringkat #4 di Seluruh Dunia.

5# FACEBOOK MESSENGER
Sebenarnya hampir sama dengan Whatapps. Di Gunakan untuk Kirim Pesan Obrolan. Dan Juga bisa untuk Mengirim Uang. Facebook Messenger dimiliki oleh Mark Zuckerberg. Ya, Lagi Lagi si dia nih, ngga tahu deh, Mas yg Berambut Keriting kuning-kuning ini Hebat juga ya. Menguasai dunia gitu lho.



6# WECHAT
WeChat Lagi-Lagi di Miliki oleh Perusahaan Tencent dari China. Disini Anda dapat Berkomunikasi Pesan Suara dan Teks melalui Smartphone. Orang-Orang China di Ketahui banyak menggunakan WeChat.

7# GOOGLE+
Google-Plus-Logo.jpg (521×356)

Google+ adalah Media untuk Berbagi di Internet. (Real Sharing) Kemampuan Utamanya adalah dalam Bidang Menghubungkan Profesional Bisnis dan Pribadi Secara Bersamaan. Ini Keren Sekali. Sayang, Aplikasi Chattingnya Kurang Laku dan Sepi. Namun untuk Penyimpanan dan Keamanan Data. Google+ adalah Raja Nomor 1.

8# SKYPE
Skype adalah Komunikasi Video Call dengan Teknologi P2P. Ini adalah Milik Perusahaan Microsoft dari Bill Gates. Orang Terkaya Nomor 1 di Dunia. Di Skype anda bisa melakukan Panggilan Video Kepada Sahabat Anda.

Baca Juga :
  
9# INSTAGRAM
Fitur-Video-di-Instagram.jpg (597×337)

Tempat Berbagi Video dan Foto. Yupz. Lagi Lagi. Pemiliknya adalah Facebook dari Mark Zuckerberg.

10# TWITTER

Yang Terakhir adalah Twitter. Ini Untuk Mengirim Pesan 140 karakter. Semoga Bermanfaat ya. GBU