Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bingung.? Beli Makanan online Murah di Foodpanda atau Happyfresh (2015)

Di Zaman Teknologi Modern ini. Membeli Makanan, Kemungkinan bakalan berubah Drastis banget ya. Kira Kira Tahun 2020 Nanti nih. Fenomena ini bakalan berubah. Dulu, Ibu-Ibu atau bapak-bapak kita. suka banget berbelanja sayuran di Pasar. atau membeli Makanan dan kue di Toko Warung Tetangga Kok gitu sih.

Nah Di 2020 Nanti, Saya Percaya. Membeli Secara online bakalan Booming banget. Nanti Kita bisa memesan makanan. Melalui tombol Smartphone di Android atau iPhone Anda. 30 Menit Kemudian Makanan datang dalam Kondisi yg Masih Hangat.

2 Pemimpin : Pengantaran Makanan
Saat ini yg saya ketahui. Ada 2 Pemimpin Pengantaran Makanan yg Terbesar di Indonesia. Yaitu Foodpanda dan HappyFresh.

Kedua Perusahaan Tersebut. DiLansir dari TechinAsia. Memiliki Kekuatan Finansial dan Keuangan yg Sangat Banyak Hingga Bermilyar-Milyar. Sayangnya, saat ini belum semua kota mereka jangkau. Tapi saya Percaya, di 2020 nanti. Seluruh Kota di Indonesia bisa mereka jangkau dengan cepat.

Tentang Foodpanda dan HappyFresh

FoodPanda adalah Startup yg Berkecimpung dalam Bisnis Pengantaran Makanan yg udah di Masak, Contohnya Seperti Kue, Pizza, Sate, Soto, Ayam Goreng, Pecel Lele, Nasi Padang, Pisang Goreng, Bakmi, Bakso, Pempek, Gado-Gado, dll

Mereka Mengklaim. Pesanan Siap datang 30 Menit Setelah di Pesan. Motto yg Mereka Usung adalah Ordering Food Online Should Be Fuss Fee, Fast and Definitely Fun.

*** ### ***
HappyFresh adalah Startup yg Berkecimpung dalam Bisnis Pengantaran Makanan yg belum di olah. Seperti Buah Melon, Semangka, Bayam, Bawang, Ikan Salmon, Daging Sapi, Apel, Kangkung, Wortel, dll. 

Kedua Startup Online ini Memiliki Perbedaan. Saya Percaya Anda Memahami Perbedaan dari Kedua Media Online ini ya. Jika di FoodPanda. Kita Memesan dan Bisa Langsung di Makan saat itu juga. Maka di HappyFresh kita sendirilah yg memasak terlebih dahulu sebelum menyantapnya bersama keluarga Tercinta anda. 

Persaingan “FoodPanda dan HappyFresh”

Saya Percaya, Dalam 5 Tahun ke Depan (2020) : Kedua Startup Website dan Aplikasi iOS dan Android ini. Kemungkinan besar menguasai Indonesia dengan sangat cepat. Mengingat Keuangan mereka begitu Fantastis dan Menggunung.

Mungkin orang bakalan jarang lagi ya untuk berbelanja ke Pasar atau ke Toko Sayuran. Nah yg Jadi Pertanyaan Banyak Orang Nanti nih ya. Yang Mana Belanja yg Murah ya. Apakah beli di “FoodPanda” atau “HappyFresh”.


Kedua Layanan ini memang berbeda. Semua Tergantung Selera Masing Masing Orang aja ya. Jika kita Malas atau Ngga Memiliki Keahlian Memasak seperti saya. ‘FoodPanda adalah Pilihan yg Paling Tepat. Namun jika Kita ingin Berhemat Keuangan atau pengen Memasak untuk Keluarga Tercinta. Maka Pilihan yg Paling Tepat adalah HappyFresh. 


Tapi ngga tahu juga nih, Saya ngga tahu apa yg Terjadi di 2020 nanti. Mungkin Nanti ada Aplikasi yg Lebih Canggih Lagi. Contohnya Bisa Mengantar Makanan Lebih Cepat hanya 15 Menit dengan Drone, dan Harganya Super Murah dari Memasak Sendiri. Hem.., Masa Depan Siapa yg Tahu nih. Semoga Bermanfaat. GBU