Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ISIS mustahil Dikalahkan karena buatan Amerika dan Israel (2015)

Bagi Teman Teman. Mungkin udah ngga asing lagi ya ama “ISIS”. Saya lihat udah banyak Televisi, Koran, Media Online, dan Berita di Indonesia yg ngebahasin Tentang Fenomena Pasukan Bendera Hitam ini. 

Saya percaya anda pasti udah pernah membacanya.


Kemaren tuh di TV ONE. Biasanya kan TVONE ngebahas tentang Politik. Seperti Abu Rizal Bakrie, Jokowi, Prabowo, Ahok, dll. Biasanya yg semangat nonton TVONE tu papahku. Kalau afrid sih ngga pengen nonton kayak gituan. Karena ngga ngerti Politik. Tapi seru banget kemaren. Baru kali ini saya semangat nonton “TVONE”. Soalnya Bang One. ngebahas Tentang Berita Perang “ISIS”.



Ada banyak Pembicara yg hadir diacara tersebut. Dari yg muda sampai yg udah beruban. Juga ada dari Kalangan Professor yg mengklaim sebagai ahli Timur Tengah, bahkan sampai mahasiswa mahasiswa yg memakai jaket Almameternya masing-masing.

Lupa saya nama acara apa di TVONE tu ya, kalau ngga salah mengipas tabir ya judulnya. Lupa saya. Dibawain ama Bapak Karni Ilyas yg bertindak sebagai Moderator Bang One.


”ISIS Buatan Israel dan Amerika
Dari Semua Pembicaraan yg saya simak di TVONE. Saya bisa mengambil Kesimpulan dari mereka. Bahwa Tentara ISIS yg berbendera hitam tersebut adalah buatan Amerika (CIA) dan buatan Israel Yahudi yg disebut Zionist.

Mereka bilang, Lupa saya namanya kalau ngga salah namanya adalah Professor Samad yg hadir diacara tersebut mengatakan : “ISIS dibuat untuk memecah belah Islam dan mendirikan sistem pemerintahan Kekalifahan yg nanti bisa diatur dan agar ISIS bisa menghancurkan Negara IRAN.


ISIS.jpg (603×340)

Katanya, Titik Terpenting disini adalah Israel Zionist. Yang sangat ngga suka dengan Suriah dan Iran. Dulu juga ngga suka Afghanistan dan Irak. Makanya, Israel ada dibelakang CIA. Untuk menyuruh Presiden Amerika Serikat George w Bush untuk menginvasi Afghanistan dan Irak.

Anehnya, George W Bush. Ngga tahu beda antara Islam Syiah dan Islam Sunni. Yang dia tahu. Cuma menyuruh Pasukan Amerika untuk invasi Afganistan dan Irak. Sialnya, Israel mengerti tentang Perbedaan Islam Syiah dan Islam Sunni.

Nah, disinilah Israel memanfaatkan lagi dengan memecah belah Syiah dan Sunni. Syiah adalah Iran. dan ISIS adalah Sunni. Disini CIA yg orang-orang dibelakang CIA adalah Yahudi. Bisa dimanfaatkan lagi untuk saling berperang. Tujuannya agar ISIS bisa berperang total dengan Iran agar Iran bisa hancur. Saat ini saja Suriah sudah hancur. Begitu kata TVONE

Tolak+Isis.jpg (602×399)

Mengapa ISIS bisa Kaya Raya :
Di TVONE juga membahas, darimana asal usul dana ISIS. Mengapa mereka bisa kaya raya. Udah katanya, Ngga usah heran mengapa ISIS kaya raya. Karena mereka disokong oleh Negara-negara kaya. Celetusnya.

Baca Juga :

ISIS Mengancam Kita :
Dari semua Pihak yg hadir diacara Bang One di TV One Tersebut. Mengatakan : Mengapa ISIS ngga menggempur Israel. Ini anehkan. Padahal jaraknya dekat. Israel saat ini tenang tenang saja. Celetusnya.

Yang ada justru malah mengancam kita. Jokowi disebut Presiden Kurus, bahkan juga menantang Densus88, TNI, Polri, dll. Termasuk juga Islam Kita yg ngga sepaham dengan dia. Sumber : TVONE.


UPDATE :




GBU