Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Prediksi Negara yg Kelak Jatuh ke Bendera Hitam ISIS (2015)

Foto yg Anda Lihat di Bawah ini, Menggambarkan Sebuah Pintu Gerbang di Perbatasan Kota. Yang Kini udah Jatuh di Bawah Kekuasaan ISIS. Lambang Negara dari Gerbang Tersebut, Kini Telah Terganti dengan Simbol Khas ISIS. Yaitu Bendera Hitam.

Foto ini Hanyalah Salah Satu Kota yg Telah di Kuasai oleh “ISIS”. Bagi Anda yg Mengikuti Perkembangan “ISIS”. Anda Pasti Tahu dong ya, ISIS adalah Sebuah Bangsa Baru yg Terkenal Sangat Tangguh. Hingga Sekarang Mereka Belum Terkalahkan. Dan Sampai Saat ini. Terus Menerus Memperbesar Wilayahnya.


Untuk Mengikuti Perkembangan Peta Terbaru yg dikuasai oleh “ISIS” Secara Realtime. Anda Bisa Mengunjungi ISIS.LIVEUMAP.com



10 Negara yg akan di kuasai ISIS Tahun 2025 :
Saya Memprediksi, “ISIS” ngga bakalan berhenti untuk Berperang. Mereka Terus berperang Memperluas Wilayahnya untuk Membangun Generasi Penduduknya dari Keturunannya Sendiri berdasarkan DNA dan Ideologinya. Sekaligus juga Membangun Kemampuan Teknologi, Medis, Ilmu Pengetahuan, Militer, Komputer, Armada Tank, Rudal, dll

Beberapa Tahun Mendatang. Kita akan Melihat adanya Pembersihan Etnis bagi mereka yg ngga sepaham dengan Ideologinya. Kemungkinan di masa masa yg akan datang, bakalan makin banyak orang yg meninggal dunia akibat Peperangan yg mereka lakukan.

1]. SURIAH

Suriah adalah Negara Pertama yg Bakalan dikuasai oleh “ISIS”.

2]. IRAK
Setelah Suriah, Giliran Irak yg akan jatuh secara Total. Banyak Penduduk Irak akan mengungsi ke Arab Saudi.

3]. LIBYA

Yang Ketiga Giliran Libya yg Jatuh. Saat artikel ini di tulis. Hampir Sebagian Pantai di Libya Telah jatuh dan berada di bawah kekuasaan bendera Hitam ini

4]. SUDAN

Selanjutnya adalah Sudan.

5]. LEBANON
Di Lebanon akan terjadi Perang yg Sangat Sengit. Sayangnya Lebanon tak mampu membendungnya. Mengakibatkan Negara ini mengalami banyak kehancuran dan akhirnya mengalami kekalahan total.

6]. YORDANIA

Yordania memiliki Hubungan yg kurang akrab dengan “ISIS”. Sehingga bisa di tebak akan terjadi Peperangan dahsyat di Yordania. Namun Yordania pun harus mengakui kehebatan “ISIS”. Ini Menyebabkan Banyak Penduduk Yordania mengungsi ke Arab Saudi.

7]. IRAN

Iran memiliki Teknologi Militer dan Rudal yg Canggih dari Akses Rusia. Sayangnya, Negara Iran mengalami kelemahan ekonomi akibat embargo yg dilakukan oleh Amerika Serikat. Ini adalah Kesempatan Besar bagi ISIS untuk menguasai Iran. Namun di pastikan Iran ngga bakalan tinggal diam ya.

Saya bisa menyimpulkan, sebagian wilayah Iran tetap jatuh ke tangan “ISIS”. Pada Kesempatan Tersebut “ISIS” kemungkinan berhasil mendapatkan Akses Senjata Rudal Canggih ala Rusia. Di Iran. Banyak Korban Sipil akan mengalami Pertumpahan darah disini. Mengingat warga Iran memiliki Kepercayaan Islam Syiah Terbesar di Dunia. ISIS Terkenal Keras Terhadap kepercayaan ini. Mereka ngga Segan-Segan (*Maaf Sensor) langsung di tempat itu juga. Tanpa Peduli dari Kalangan Sipil atau Militer.


8]. MESIR
pesawat+tempur+mesir.jpg (600×398)

Mesir walaupun memiliki Armada Militer yg Besar. Namun disaat Tersebut. Ia dalam Keadaan Terkepung. Sehingga di pastikan Seluruh Wilayah Mesir akan dikuasai oleh “ISIS”.

Baca Juga :

9, 10]. GEORGIA, AZERBAIJAN, ARMEDIA
Ini adalah Negara yg dekat dengan Perbatasan Rusia. 3 Bangsa ini Tergolong Negara Kecil di bagian Utara dan Memiliki Militer yg Lemah. Sangat Mudah bagi ISIS untuk menguasainya.



*******
Artikel ini Berdasarkan Pengamatan Pribadi. Keakuratan Artikel sangat diragukan ya. GBU