Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketika Tentara Manusia Menghadapi Strategi Perang Ender Game (2015)

Bagi Anda yg Menyukai Film Fiksi Ilmiah. Pasti Pernah ya Menonton Film yg Bertajuk “ENDER GAME”. Nah bagi Teman-Teman yg belum tahu. Ender Game adalah Film yg diperankan oleh Asa Butterfield sebagai Andrew.

Andrew diceritakan sebagai seorang Anak Berumur 16 Tahun. Ia Sangat Pintar dan Jenius. Ia Punya Otak Sangat Cemerlang. Nah, Karena Bakatnya Tersebut, Ia di Tugaskan untuk Menjadi “KAPTEN” di Ruang Komando and Control System. Untuk membimbing dan mengendalikan Pesawat Robot Drone untuk berperang menghadapi Jutaan Musuh. Demi Mencapai Kemenangan.


Paling UNIK
Ketika menonton Film Tersebut. Saya Kaget banget. Wow…, Ternyata ada ya Perang Secanggih ini. Paling Uniknya adalah Untuk Menghadapi Jutaan Musuh. Andrew ngga membutuhkan banyak orang. Cukup 6 Orang saja untuk menghadapi Jutaan Musuh. Dan itu juga ya mereka cukup berada di depan Komputer saja untuk mengendalikan Pesawat Robot Drone.

Mereka ngga perlu terjun ke Medan Laga yg Sesungguhnya, ngga perlu kepanasan, ngga perlu kedinginan karena hujan, juga ngga perlu sembunyi sembunyi atau lari di balik pepohonan. Yang Mereka Lakukan adalah Cukup Duduk di Depan Laptop.


Dengan Laptop atau Komputer Tersebut, Mereka Mengendalikan Pesawat Robot Drone dari Jarak Jauh untuk berperang ke medan laga sesungguhnya.

Perang Konvensional VS Ender Game
Di Hampir Banyak Negara saat ini ya, Berbagai Negara masih menggunakan Teknik atau Strategi Konvensional.

Artinya Mereka Masih Turun langsung ke Medan Laga. Dengan cara menginjakkan kakinya ke tanah, berlari-lari di balik pepohonan, membawa senjata dengan bersembunyi di semak-semak, atau kalau yg berada di Kota melakukannya dengan aksi memanjat dinding, mendobrak pintu, berteriak, Dll. Biasanya Mereka berani mengobarkan nyawa hingga darah mengalir di tetes penghabisan.

Video Tentara Koppasus

Apakah cara di atas masih relevan. Mungkin aja masih relevan hingga tahun 2020 nanti ya. Namun, Perkembangan Teknologi, Robot dan Sensor. bakalan semakin canggih di masa depan. Teknik Perang Konvensional yg mengandalkan Tentara Manusia yg langsung terjun ke medan laga. dipastikan kalah menghadapi Strategi Ender Game.

Cara Jitu untuk Menghadapi Strategi Perang ENDER GAME adalah Dengan Menggunakan Strategi ENDER GAME juga.

Baca Juga :

Apakah ENDER GAME ada di dunia nyata ini

Yupz, udah ada di dunia nyata ini. Beberapa Teknologi yg udah saya ketahui contohnya adalah Predator, Reaper, Guardium, Hermes, Heron, Phantom, Searcher, Hovermash, Rex, Ababil, Petman, LS3, WildCat, dll

Umumnya yg saya ketahui di dunia ini. Perkembangan Militer Ender Game yg Paling Pesat ada di Negara Iran, China, Amerika, Rusia, dan Israel.


Video diatas ini menujjukkan kepada kita ya. Bahwa Strategi yg di Perankan di Film ENDER GAME. Emang udah Terbukti ada dan nyata di dunia ini. Salah Satunya adalah Milik Bangsa Israel yg udah berlaku saat ini. Kita bisa melihat. Komunikasi Terpusat Pada 1 Ruang Komando yg dipimpin oleh 1 Jenderal. Berserta beberapa Staff Komputer. Walaupun beberapa masih tetap menggunakan Tentara Manusia. Namun Sebagiannya udah menggunakan Robotik. GBU