Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa ISIS Ingin Menguasai Spanyol dan Italia (2015)

Pada Tanggal 17 Februari 2015. Di Lansir dari Youtube.com. (Saat ini udah diblokir). Salah Satu Anggota dari “ISIS”. Sesudah Menewaskan 21 Warga Kristen Mesir di Libya. Mereka mengatakan ingin Menguasai Italia, sesembari mengacungkan Pisau ke Arah Laut Tengah atau Mediteriania. Pasukan Berbendera Hitam Tersebut Mengatakan : “Dengan Izin Allah, Kami akan Menaklukkan Roma. Celetusnya

Pertanyaan banyak orang adalah : Mengapa ISIS, Serius banget pengen Menguasai Italia ya. Sebelumnya mereka juga mengklaim Ingin Menguasai Spanyol.


Spanyol dan Italia…?
Kita tahu, Peperangan yg Terjadi akibat “ISIS” di Mulai dari Kawasan Suriah dan Irak. Dan saat ini udah mulai mewabah ke Yaman, Tunisia, Nigeria, bahkan juga membuat Negara Iran mesti turun tangan untuk mengalahkan mereka.

Namun yg Anehnya, Mengapa Spanyol dan Italia juga masuk Sasaran Target “ISIS”..? Padahal Negara Tersebut Berada Jauh di Benua Eropa. dan Mayoritas Penduduknya adalah Beragama Kristen.

PETA MASA DEPAN I.S.I.S

Pada Gambar Peta di atas, Secara Jelas di Gambarkan. Ada 2 Kawasan Eropa yg Bakalan di kuasai di masa depan. Yaitu Negara Spanyol dimasa depan akan dikuasai dan diganti namanya dengan Andalus, Sedangkan Italia dimasa depan diganti namanya dengan Orobpa.

Pertanyaan banyak orang, Mengapa Italia + Spanyol juga mesti dikuasai Pada Peta Tersebut. Secara ilmiah mereka sama sekali ngga memiliki hubungan dekat dan masalah dgn “ISIS”.

Sejarah Spanyol dan Italia
Untuk Wilayah Spanyol atau juga di Portugal, Jika di Lihat dari Sejarah Pada Masa Lalu. Memang Benar bahwa dulu adalah Pusat Islam. Yang di Namakan dengan Andalus. “ISIS” diketahui hanya ingin mengembalikan Kekuasaan seperti dulu kala.

gal1.jpg (512×342)
Tentara Italian
Sedangkan untuk Italia. Ngga memiliki Hubungan Sama Sekali dengan Islam. Yang ada, Italia Justru di Zaman dulu kala adalah Pusat Penyembahan Dewa Dewa, Penyembahan Berhala, Setan dan Iblis. Bahkan Memiliki Tentara Penjajahan Romawi yg Sangat Kejam Pada Masa itu.

Namun, sejak kedatangan umat Yahudi dari Israel. Yg Membawa Ajaran Isa Al-masih (Kepercayaan Kepada YESUS KRISTUS). Negara Italia, Sontak Langsung Berubah Drastis menjadi Kristen. Dan Pada Zaman Modern ini merupakan Pusat Kristen di Vatikan dengan Negaranya Tersendiri. Yg Pimpin oleh Paus Fransiskus.


Foto : Paus Fransiskus mendapat Perlindungan dari Seluruh Kesatuaan Negara Eropa. Apabila Terjadi Bahaya atau Perang.

Baca Juga :

The Failed Crusade

Pada Majalah Dabiq yg diterbitkan oleh “ISIS”. Terlihat sebuah Foto Berlambang Bendera Hitam. Di Lapangan Santo Petrus dan Mematahkan Salib Vatikan.

Dilansir dari Dailymail.com : Belum Jelas alasan, mengapa ISIS ingin menguasai Roma. Namun diyakini mereka adalah Pasukan Berbendera Hitam yg diramalkan oleh Nabi pada akhir Zaman. Untuk menguasai Roma.

Warga Italia. Saat Melihat Majalah Tersebut ngga terlalu ambil Pusing. Mereka Justru menganggap hal ini sebagai Lelucon saja. Mereka Mengatakan : Silahkan “ISIS” Datang ke Italia. Tapi Jangan hari Senin ya. Karena Jadwal Rel Kereta Lagi Padat banget. Celetusnya. GBU