Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 3 Robot Pencari Uang Bitcoin Terbaik (2015)

Tadi, ngga sengaja liat email. Ngga nyangka aja mas Pablo menghubungi saya. Katanya, sesembari menggunakan Bahasa Inggris. Dia Bilang nih ya : Afrid, Kok ngga beli Robot buatan saya. Apa ada yg Salah Celetusnya Via Gmail. Mengapa Tidak Membeli Robot..? Tolong Masukannya. Celetusnya.

Oh ya, Bagi Teman-Teman yg Belum Tahu. 1 Minggu Sebelumnya, saya sempat mengunjungi website mas Pablo di Butter-Bot.com. Di Website Tersebut Menyediakan Jasa Robot yang mampu mencari uang di Market Bitcoin.

3 Robot Penghasil Uang Bitcoin

Bagi Anda yg Belum mengenal Tentang Trading Bitcoin. Bisa Membaca Artikel saya sebelumnya ya. Intinya nih, di Bitcoin. Kita bisa menghasilkan uang dari aktivitas BUY dan SELL di Internet.

Nah, di Artikel ini. Saya Rindu banget Pengen Berbagi 3 Robot Pencari Uang di Bitcoin. Saat ini, saya menemukan 3 yg Terbaik. Semua memiliki Keunggulan dan Kelemahan masing-masing. Bagi Anda yg Penasaran. Yuk kita baca Artikel Afrid ini ya.

1]. BUTTER BOX
BUTTERbOX adalah Robot yg diciptakan oleh Mas Pablo asal Amerika Serikat. Keunggulannya adalah Ia Robotic yg Bisa Bekerjasama dengan Perpaduaan antara Manusia dan Robotic.

Disini kita bisa melakukan Custom dengan mengubah Strategi, Perencanaan dan Rencana sesuai dengan Kondisi Market (Pasar). Contohnya : Kita bisa mengatur Robot ini akan bekerja jam berapa sampai jam berapa, lalu kita juga bisa mengatur ia akan mati pada berapa kali kekalahan, dan Banyak lagi kemampuannya. Sayangnya, saya masih belum memahami beberapa Istilah lain, Seperti Short EMA, Long EMA, SHOW LAST, dll.

Keunggulan Lainnya ialah Ia terhubung dengan Google Chrome. Nah, Bagi Anda yg Tertarik ingin memiliki Robot ini, Harga yg ditawarkan adalah Sekitar $89 atau Sekitar Rp 1.157.000 Setiap 3 Bulan. Alamat Resmi : Butter-box.com


2]. BTCROBOT
Yang Kedua adalah Btcrobot.com : Ia di buat oleh Ahli TI Rusia. Nah Berbeda ama yg diatas ya, jika diatas kita mesti menghidupkan laptop hingga 24 Jam Setiap hari.

Maka, Dengan Robot ini kita ngga lagi menyalakan laptop hingga 24 Jam. Karena ia berbasis Cloud Computing. Artinya Pihak Btcrobot.com Lah yg Menyalakan Laptop atau Komputer untuk Anda Langsung dari Rusia secara online untuk mencari uang buat Anda. Nanti kita bisa melihat Penghasilan kita di Member Area.


Kelemahan BTCrobot adalah Ia 100% Robotic yg di Setting oleh Ahli IT Russia. Jadi ngga bisa di Custom sesuai dengan Strategi dan Keinginan kita. Tugas kita hanya menaruh robot ini Pada Posisi Awal saja. Setelah itu Ia akan Bekerja mencari uang Bitcoin dengan Sendiri Secara Autopilot.

Harga Sewa : $ 248 atau Sekitar Rp 3.224.000 Per 12 Bulan.

3]. FAPTURBO

Dan yang Terakhir adalah FAPTURBO.

Nah Dari ke 3 Robotic ini. Yang Pernah saya coba adalah dari Butter-box.com. Tapi Versi FREE TRIAL. Belum Sepenuhnya saya membeli Layanan Jasa Robot Pencari Uang ini.

Untuk Fapturbo dan Btcrobot saya belum mencobanya. Bagi Teman Teman yg udah Ahli dalam Bisnis Trading Bitcoin menggunakan Fapturbo, Btcrobot atau Butter-box.com. Mohon di Share dong Pengalamannya mencari uang bersama Robot-Robot Canggih ini ya. 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU