Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kota Ramadi Resmi Menjadi Milik Tentara Hitam ISIS (2015)

Pada Tanggal 15 Mei 2015, ISIS Memperkenalkan Lagi Sebuah Kota Baru yg Berhasil Mereka Rebut. Yaitu Kota Ramadi. Kini Kota yg Bernama RAMADI. Resmi Menjadi Milik Negara ISIS (IS).

Bagi Teman-Teman yg Belum Tahu ya. Ramadi adalah Kota di Irak dengan Ibukota yg disebut Al ANBAR. Kota ini Terkenal Subur, Memiliki Irigasi Sungai yang Bagus, dan Terletak di Dataran Aluvial. Jumlah Penduduk di Kota Ramadi Berjumlah 700.000 Orang.


Penyerangan yang dilakukan oleh ISIS
Sejak ISIS berdiri Pada Tanggal 9 April 2013. Kini udah Tanggal 15 Mei 2015. Kota yg Berpenduduk 700.000 Orang ini Kini Telah Banyak yg Mengungsi Karena Takut Kepada ISIS.

CNN Melaporkan. ISIS melakukan Penyerangan Tingkat Tinggi Langsung ke Jantung Gedung Gedung Pemerintahan Keamanan Polisi Lokal di sana. Selama Penyerangan, ISIS Menggunakan Pemboman, Mortir, Peluncur Roket, Serangan Bom Bunuh Diri dan juga menggunakan Senapan Mesin dari Mobil Humvee milik Mereka.


Sudah Meminta Bantuan
Polisi atau Pemerintah Lokal Setempat. Di Lansir dari CNN Sempat menelepon dan menghubungi Pemerintah Pusat Irak bahwa mereka mendapatkan ancaman, penyerangan dan membutuhkan bantuan Tangan dengan segera. Namun apa daya, “Tidak ada Reaksi”. Kata Pejabat Pemerintah Lokal Tersebut yg ngga mau disebutkan namanya itu.

Alhasil, Keganasan ISIS pun tak terelakkan. ISIS menduduki Kota Ramadi. Bahkan Kantor Gedung Polisi Lokal pun di masuki, di duduki dan di Berondong Senjata tanpa kenal ampun.  

Kantor Gubernur Juga diduduki

Ngga Hanya Markas Kantor Polisi Lokal yg Menjadi Korban dari Keganasan ISIS. ISIS juga dengan mudahnya memasuki, membobol dan menduduki Kantor Gubernur Pemerintahan. Dan Bahkan mengganti bendera Irak menjadi Bendera yg Berwarna Serba Khas Hitam itu.

Beberapa Pejabat Pemerintahan Lokal yg tak berdosa di Kota Ramadi di Ketahui ada yg meninggal dunia akibat ISIS.

Penduduk Berlarian

Foto di atas ini menunjjukkan kepada kita. banyak banget Penduduk Ramadi yg Berlarian dan Mengungsi. Di Beberapa Lokasi. Polisi Irak yg Masih Tersisa Terlihat Berjaga-jaga demi mengamankan dan melancarkan arus pengungsi.

Baca juga

Peta ISIS Semakin Meluas

Dengan di Resmikan Kota Baru yg Di Duduki oleh ISIS ini. Secara ngga Langsung, Peta Penguasaan Wilayah ISIS semakin meluas dan meraksasa. Data Dari Ft.com ISIS-Map menujjukkan, Sudah 10.000 KM wilayah yg Telah Jatuh ke Tangan Mereka.

Dengan Jatuhnya Kota Ramadi. Berarti, semakin bertambah besar lagi wilayah “ISIS”. Saya belum tahu, untuk digunakan apa Kota Ramadi ini untuk “ISIS”. Kemungkin besar dugaan saya. “ISIS” akan mendatangkan Penduduk dan Bayi-Bayi mereka yg Telah Terpaham Anti-Demokrasi untuk tinggal di kota yg subur ini demi menciptakan Generasi Generasi Baru yg Lebih Banyak Lagi agar bisa menjadi Bangsa ISIS yg Lebih Besar Lagi.  

Yupz, Kita tunggu Berita Selanjutnya, Besok…? Kota apa lagi yg Bakalan Jatuh ya. hem…?