Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kota Palmyra Resmi Menjadi Milik Tentara Hitam ISIS (2015)

Pada Tanggal 21 Mei 2015. Tentara ISIS yg kita kenal dengan Ciri Khas Bendera Hitam. kembali memperkenalkan Kota Baru yg Berhasil mereka rebut dan Kuasai.

Kota Tersebut Bernama “PALMYRA”. Palmyra adalah Kota di Suriah. Populasi Penduduknya Mencapai 200.000 Orang. Beruntung Sebagian Besar Penduduknya Sudah Mengungsi keluar dari Kota ini Sebelum ISIS datang mengamuk.


Mengenal Lebih Lanjut Tentang Palmyra
Jika Melansir dari Halaman Wikipedia.com : Bagi Anda yg belum tahu nih ya. PALMYRA adalah Kota yg udah lama Berdiri Sejak 2.000 Tahun yg Lalu. Di PALMYRA, Banyak Sekali Peninggalan Arkeologi Sejarah Kuno Tentang Bangunan Bekas Masa Romawi.

Barang Antik dan Reruntuhan Kuno Romawi banyak Berada di Tempat ini dan Di Lindungi oleh UNESCO sebagai Warisan Dunia

Selain itu, Di Palmyra juga ada banyak sekali museum, makam, patung, Altar, Lukisan dan artefak yg telah berusia hampir 2.000 Tahun yg Lalu.

ISIS Menguasai 100%
Di Lansir dari BBC. Pada Tanggal 21 Mei 2015. ISIS Secara Resmi Telah Menguasai Kota Kuno ini hingga 100%.

Sebelumnya, ISIS Mengamuk dengan meluncurkan Berbagai Jenis Hujan Roket ke Kota ini Pada Siang dan Malam hari. 


Omar Hamzah, Seseorang yg Selamat dari Amukan ISIS mengatakan kepada BBC. Bahwa Kota kami di “Bombardir dengan sangat berat”.

Beberapa Polisi dan Tentara Suriah di Bagian Timur Kota, Diketahui Sempat Bentrok sangat Keras dengan ISIS. Di Tempat Lain di Bagian Selatan, Omar Hamzah melihat banyak orang yg berusaha menyelamatkan Artefak Kuno untuk diungsikan. Namun monument Monument Sejarah yg Besar ngga bisa diungsikan. Celetus : Omar.

POLISI Suriah Tak Mampu Menahan

Polisi dan Tentara Lokal Suriah. diketahui Sempat Bentrok Tembak Menembak dengan Pasukan Bendera Hitam ISIS.

Namun, Dari Segi Kekuatan. ISIS Terlalu Sangat Kuat dan Berhasil mengusir Polisi Suriah Keluar dari Tempat ini. Secara resmi ISIS Menguasai 100% Kota ini.

Tak Beruntung
Maaf, Gambar di Sensor
Beberapa Warga Sipil atau Penduduk Sipil Suriah. Yg masih Tertinggal dan berada di Kota Palmyra. Bernasib sangat apes dan ngga beruntung.

Setelah ISIS menguasai 100% Kota ini. ISIS diketahui Aktif melakukan razia dari Pintu ke Pintu. Dari 1 Rumah ke Rumah Lainnya. Mencari orang orang yg masih sembunyi di rumahnya.

Sayangnya, Beberapa warga Sipil ada yg Tertangkap. Mereka Kemudian di Bawa oleh ISIS ke tengah jalan. Dan di …. (Sensor).

Gerbang Penjara di Buka

Di Sisi Lain. Pasukan ISIS juga mendatangi Penjara Tadmur. Dan Membebaskan Semua Penjahat dari balik Tahanan Penjara Tersebut.

Di Penjara Tersebut ada Ribuan Penjahat yg dulunya di Kurung oleh Polisi Suriah selama bertahun tahun. Kini mereka Semua Telah di Bebaskan oleh ISIS. Dan Semua Tahanan. Kini Bergabung dengan ISIS dan Merayakan Hari Kebebasan Mereka. Terlihat Pada Foto di atas, Para Tahanan yg Bebas sedang Bersorak sorai sambil memegang bendera Hitam ISIS. Para Tahanan ini juga Leluasa berkeliling kota Palmyra. Kini Kota PALMYRA hanya ada ISIS dan Ribuan Tahanan Pemerintah Suriah yg udah dibebaskan oleh ISIS.

Sejak Negara Hitam ini didirikan Pada Tanggal 9 April 2013. ISIS telah merenggut Korban Jiwa hingga sebanyak 220.000 Orang. Dan Jutaan Pengungsi yg Selalu Menangis.

Yupz, Kita tunggu berita selanjutnya, Besok…? Kota apa lagi yg Bakalan Jatuh ya. Hem..?

Baca juga

GBU