Lompat ke konten Lompat ke footer

Tank Tercepat ini Memiliki Kecepatan 113 Km/Jam, Terjebak di Gurun Pasir Orang Gila (2015)

Bagi Teman Teman yg Suka dan Hobi Membaca Artikel atau Majalah. Tentang Ketangguhan Tank. Pasti tahu dong ya, Kalau ngga salah tuh, Kecepatan Tank berkisar Antara 70-80 KM/JAM aja. itu sih setahu saya, kalau Anda mengenal Tentang Tank yg Lebih Cepat Lagi. Mungkin Saya ngga Tahu. Tapi Setahu saya ya. Cuma hal ini aja yg Saya Ketahui

Nah Ternyata ada Lho. Tank Tercepat di Dunia yg Memiliki Kecepatan Sampai 113 KM/JAM. Dan ini Beneran ada lho….


Di Buat Oleh Mike dan Geoff Howe
Mike dan Geoff Howe adalah Pemilik dari Howe Technologies. Ini adalah Perusahaan Sipil yang Bergerak dalam Bidang Spesialis menciptakan Mobil dan Kendaraan Modifikasi. Kalau di Indonesia mirip Kayak Ketok Magic gitu ya. He he…,

Mike dan Geoff menciptakan Sebuah Tank yg diberi Nama : “THE PEACEMAKER”. Ia Memiliki Kekuatan Mesin Hingga 1.000 Tenaga Kuda dan Mampu Melaju Kencang Hingga 113 KM/JAM. Ia Juga Mampu Menembus Lereng yg Curam.


Tapi Tank ini Bukan untuk Kalangan Militer ya. Tapi di Tujukan untuk meramaikan Sebuah Film yg Bertajuk Mad Max Fury Road.

Tentang Kisah Pertemuan Tank di Mad Max
Awalnya Mike dan Geoff Howe. Di Kontak dan di Hubungi oleh mas George Miller. Mas Miller adalah Sutradara dari Film MAD MAX FURY ROAD.  Mereka Bilang Kepada Kami, Mereka Pengen Bikin Film yg Bagus dan Bebas dari Animasi atau CGI.

Mereka ingin Semua Peralatan yg di Gunakan di Dalam MAD MAX FURY ROAD adalah Nyata. Alhasil Berkat Kerjasama dengan 2 Bersaudara Mike dan Geoff. Maka Lahirlah Tank Tercepat di Dunia ini.

Harga Tank ini Berkisar Sekitar Rp 3 Milyar. Tapi Tank ini Bukan untuk Kalangan Militer. Karena Ia ngga Seperti Umumnya di Balut Dengan Shell Logam Baja. Makanya dia Bisa Cepat ya. Soalnya ngga Berat sih. He he.., Tapi Di Pakai untuk Perang sih Iya. Soalnya, Perang dengan Orang Gila Katanya.

Bagaimana Rasanya Tinggal di Gurun Pasir Orang Gila
Pernahkah Teman Teman Membayangkan. Hidup di Gurun Pasir Tapi Semua Orang-Orang di Sana “GILA”. Alias Haus Darah. Wii.., Pasti Serem banget ya.

Di Bawah ini adalah Foto-Foto Orang Orang Gila Tersebut.

Menurut Pengamat Film dari Brian Viner. Film ini di Beri 4 Bintang. Karena Selama 2 Jam. Film ini Selalu Menceritakan Kisah Peperangan dan Serangan Bertubi-tubi. Dan Bila Kita Menontonnya dengan Sound System yg Besar. Gendang Telinga kita bakalan Terus Mendengar Ledakan dan Teriakan.

Jika Teman Teman Penasaran. DI Bawah ini Saya Sajikan Video Trailernya Special Bagi Anda.

  
Baca juga

Tentang FURY ROAD
Menurut MetroTV. Fury Road sebenarnya adalah Film  Interquel yg Sudah ada Sejak Tahun 90. Dulu Pemain utamanya adalah Mel Gibson. Tapi Karena Mel Gibson udah Tua. Maka di Ganti ama Artis baru yg bernama Tom Hardy.

Yang Menariknya, Semua Kendaraan, Tank dan Mobil Mobil yg ada di FURY ROAD adalah Nyata dan Emang Special di Bikin Tanpa Efek Animasi Komputer. 


Selain Tank yg Berkecepatan Tinggi. Ada Juga Kendaraan yg disebut V8 INTERCEPTOR. GBU