Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kesalahan Terbesar Tentara Israel yg di Hubungkan dgn Islam dan Gaza (2015)

Tiap Kali saya Browsing di Google. Baik itu di Forum atau Blog. Saya menemukan banyak banget orang Indonesia yg keliru tentang Tentara Israel.

Dengan Artikel ini saya pengen Meluruskan Tentang Kesalahan Terbesar yg Simpang Siur Tersebut. Semoga Artikel ini mampu Membuka Kebenaran Anda. Tentang Bangsa kecil yg Berada di Padang Pasir ini ya.

Israel Suka Perang agar Orang masuk Agamanya

Banyak banget orang di Indonesia yang Terhanyut dengan Isu dan Hoak ini.

Mereka Mengatakan. Israel Suka Perang Karena Agar Negara-Negara Islam yg Mereka Invasi bisa Masuk Keyakinan ke Agamanya.

Benarkah Hal Tersebut…?

Em..! Afrid mengerti Tentang Persoalan Ketakutan Tersebut. Apalagi Saat ini ya. di Tengah Maraknya Kegiatan Kristenisasi. Yang Saat ini Sedang Gencar-Gencarnya di Lakukan oleh Orang Orang Kristen untuk Mengubah Keyakinan Seseorang dari Agama Islam ke Agama Kristen.

Bagi Anda yg belum Tahu. Kristenisasi adalah Suatu Program atau Usaha untuk Mengkristenkan Seseorang. Mereka Percaya dunia bisa damai apabila semua orang berhasil di Kristenkan. Keputusan ini dimulai sejak Tahun 1979. Bahasa Kerennya adalah MISIONARIS. Yang Berasal dari Kata Zendeling yang Artinya Pengutusan atau Penyebaran Agama.

Beranjak dari Masalah Tersebut. Ini Lah yg Menyebabkan mengapa Banyak Ustad juga yg mengatakan Bahwa Israel Berperang agar semua orang di Timur Tengah bisa berpindah keyakinan.

Benarkah Hal Tersebut
Untuk Menyangkut Tentang Masalah Tentara Israel yg berperang agar orang Islam masuk Agamanya adalah Sebuah Fakta yg Sebenarnya ngga bisa di hubungkan dengan kristenisasi ya.

Israel adalah Bangsa Kecil yg Berada di Timur Tengah. Total 8.000.000 Penduduknya Mayoritas adalah Beragama JEWISH. Israel adalah Bangsa dari keturunan YAHUDI. Dengan Tuhan mereka yg disebut YAHWEH dan Kitab Suci mereka adalah TAURAT. Tempat Ibadah mereka disebut BAIT SUCI. Dan Pemimpin Ibadah mereka disebut RABI.


Jadi dengan Data ini saja. Israel sebenarnya ngga bisa dipukulrata dengan Kristenisasi. Karena Berbeda banget 100%.

Yahudi adalah Agama Paling Tertutup di Dunia

Tahukah Anda. Jika Israel atau Biasanya disebut juga dengan Yahudi adalah Agama Paling Tertutup di dunia.

Maksudnya adalah Kayak gini…

Orang Kristen jika berhasil mengajak atau membujuk orang Islam pindah keyakinan ke Kristen. Dengan Mudah Umat Kristen menjadi Senang, karena bisa menerimanya untuk secepat mungkin orang Islam Tersebut agar masuk ke Agama Kristen.

Tapi di Agama Yahudi milik Israel. Ini Ngga Bisa. Karena Yahudi Agama Tertutup.

Maksudnya. Kita benar-benar kudu mesti Lahir dari Garis Keturunan Bangsa Yahudi dengan Darah, Suku dan Logat Yahudi. Hanya Orang Orang Yahudi yg Boleh Beragama Yahudi. Jika kita bukan dari Garis Kelahiran Yahudi. Mustahil bisa berpindah dan memeluk agama Yahudi. Karena Israel ngga bakalan menerimanya karena bukan dari Suku & Darah yg sama.

Israel adalah Satu-Satunya Agama di Timur Tengah yg Non-Muslim. Dan Mereka Juga Terkenal Paling Sulit untuk di Ajak Berpindah Keyakinan. Mereka Percaya, Agama Yahudi hanya untuk mereka saja dan Mereka Terkenal Sangat Takut dengan TuhanNya sendiri apabila mereka pindah keyakinan karena mereka percaya. TUHAN mereka bisa menghukum mereka dengan lebih keras. 
Baca juga

Dampak dan Akibat Serbuan Israel di GAZA
Kesimpulan :

Kesimpulannya adalah Israel berperang di GAZA atau PALESTINABukan untuk Memindahkan Keyakinan Umat Islam ya Karena Israel Sendiri Bukan Seperti Agama Kristen Tapi mereka adalah Agama Yahudi. Israel berperang dengan GAZA (Palestina) adalah Murni Masalah Kejahatan Perang & Kemanusiaan. GBU