Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tembok Perbatasan Israel Kini capai 700 km di Lengkapi Robo-Sniper (2015)

Hampir Seluruh Negara di Dunia ini. Menyatakan ngga keberatan kalau Israel pengen membangun Tembok Perbatasan untuk memisahkan diri dengan 4 Negara Tetangganya dari Palestina, Mesir, Lebanon, dan Suriah. Boleh Boleh saja membangun Tembok.

Namun yang menjadi Permasalahan adalah Tembok Tersebut menyimpang dari Route yg udah di Tentukan. Alias mencaplok Tanah dari Negara Palestina.


Tentang Tembok Israel
Tembok Perbatasan Israel disebut dengan APARTHEID. Pada Tahun 2015 ini, Sebenarnya Tembok-Perbatasan ini udah Tersambung secara Total. Hingga Sejauh 700 KM mengelilingi seluruh kawasan negara Israel.

Dilansir dari Wikipedia.com : Sepanjang 440 KM adalah Berupa Sebuah Tembok Beton Penghalang yg setinggi 8 Meter. Di Beberapa Meter. Ia di Lengkapi dengan menara pengawas yg disebut SENTRY-TECH.


Di Menara SENTRY-TECH umumnya Terdapat Kamera dan Sensor. Di Beberapa Kesempatan Ia juga di Lengkapi dengan Senjata ala Robo Sniper buatan Israel Rafael’s Remote Controlled Weapon Station (RCWS). Senjata ini bisa menembakkan Peluru dan Rudal Anti-Tank hingga sejauh 3 KM.

Di Bawah ini adalah Gambaran Foto-Foto Tentang Tembok Pemisah Israel ini.



Saat Artikel ini saya Tulis Bagi Anda ya. Negara Yahudi ini Membuat Tembok Beton Sepanjang 440 KM dari Total Panjangnya yg Mencapai 700 KM. Sisanya sekitar 260 KM adalah Berupa Pagar Kawat Berduri Biasa.




Pembatas ini Mencaplok Sebagian Palestina
Di Lansir dari Ibtimes. Tahukah Teman-Teman. Jika Pembatas APERTEID ini Ternyata bukan berada di tempatnya. Alias mencaplok Tanah Palestina. Hampir 80% Pembatas ini mencuri Tanah dan Lahan Palestina.

Di lansir dari BBC. Jika ada Ibu Hamil dari warga Palestina ingin melahirkan anak. Maka ia harus mengunjungi Rumah Sakit yang sebenarnya bisa di Tempuh hanya 10 menit saja. Tapi gara-gara Pembatas Israel ini, Sang Ibu Hamil mesti berputar-putar dan melewati pembatas hingga menempuh perjalanan jalan yang lebih panjang hingga 110 menit.

Selain itu, Pembatas Israel ini juga mencaplok Lahan Pertanian Zaitun milik Warga Palestina sehingga Mata Pencarian ekonomi mereka menurun drastis. Disisi lain, Tembok setinggi 8 meter ini juga mencaplok sumber mata air dari warga Palestina sehingga membuat warga Palestina sulit mendapatkan air.

Tembok Milik Israel ini khususnya di wilayah Tepi Barat. juga membuat akses warga Palestina ke Mesjid menjadi Tertutup. Sehingga orang-orang Palestina jika pengen Sholat mesti minta izin ke Israel.

Di Beberapa Kasus. Gerbang Tembok Israel ini bisa dengan mudah Terbuka bagi Tentara Israel Keluar masuk wilayah Palestina. Biasanya Jika Tentara IDF masuk bisa membuat Aktivitas Bisnis warga Palestina Terganggu karena kedatangan mereka. 


Disisi Lain, Warga Palestina sulit sekali untuk masuk ke Israel. Banyak warga Palestina yang marah dan kesal karena Tanah mereka di Caplok oleh Tembok Setinggi 8 Meter Tersebut.

Foto :  Jika Melempar Batu ke Balik Tembok bisa di Penjara 10 Tahun. Namun bila kita membawa senjata mendekati tembok ini. maka bisa ditembak dari jarak jauh oleh Senapan Otomatis Menara Pengaman Sentry -tech  
Baca juga

PETA ROUTE

Di Bawah ini adalah Foto Route Panjang Perbatasan Israel ini ya. Kita bisa melihat Pada Tahun 2010 atau Pada Tahun 2015 ini. Negara Palestina Telah Terbagi Menjadi 2 Otoritas yaitu Gaza dan Tepi Barat.

Tembok Perbatasan ini mencaplok dan memisahkan Palestina menjadi 2 bagian. GBU