Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Di Serang Turki, ISIS Kalah Bertubi-tubi kekuasaan menyusut (2015)

Tampaknya Gelar yg di Nobatkan Pada Angkatan Bersenjata Turki yang di Klaim sebagai Top nomor 10 Militer Terkuat di Dunia ini. Ternyata bukan Isapan Jempol ya.

Negara Turki pemilik 1.000 Pesawat tempur canggih dan pemilik 3.778 Tank. Berserta pemilik 7.550 Mobil Perang Tercanggihnya. Selama 2 Tahun ini hanya diam membisu melihat aksi kekerasan yang dilakukan oleh ISIS di Perbatasan. Namun, Pada Tanggal 20 Juli 2015. ISIS menembak mati 1 Polisi Turki di Perbatasan Turki-Suriah dan Membom 32 Mahasiswa/I. Hal Tersebut membuat Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menjadi marah kepada ISIS. Dan memutuskan menyerang markas ISIS.


ISIS di Serang Turki dari Darat dan Udara
Saat Artikel ini saya Tulis bagi Anda. Turki sudah 3 Kali melancarkan Gelombang Serangan. Baik menggunakan Pesawat tempur maupun menggunakan Tank dari Industri FNSS.

Sampai Artikel ini saya Tulis bagi Anda. Belum ada Laporan Resmi berapa Jumlah Korban dari Pihak ISIS. Namun, selama 3 hari ini di Perkirakan oleh CNN telah mencapai 500 Pasukan ISIS telah tewas.

Foto : Turkey Army
Sebaliknya dari sisi Militer Turki saat ini belum ada Kerusakan dan Kerugian yg berarti. Karena Turki menggunakan berbagai Peralatan Militer Sangat Canggih. Yang sulit untuk dibalas oleh ISIS.


Informasi yg beredar. Sejak 4 hari Serangan Gelombang Pertama. Tentara Turki telah menangkap 1050 Orang. Memang yg ini sebagian bukan Anggota ISIS, Tapi dari Kelompok Militan Keras Lainnya. Tapi tetap di anggap berbahaya bagi Turki dan Mesti di Masukkan ke dalam Jeruji Besi (Penjara).



Wilayah ISIS menyusut drastis dalam 3 hari
Di Lansir dari Isis.liveuamap.com


Hanya dalam waktu 3 hari sejak peristiwa 20 Juli 2015. Kekuasaan Wilayah ISIS juga menyusut secara Drastis. Perdana Menteri Turki (PM) Ahmet Davutoglu di Ankara mengatakan bahwa Pemerintah Turki bertekad bulat untuk menumpas Militer ISIS ini yang rajin sekali menebar teror ke Turki.

Kami Tak Membiarkan Negara Turki di Ubah Ubah Menjadi Negara Mereka. Kami akan Terus maju, Jika Perlu, Kami akan Musnahkan Mereka. Celetusnya.

Turki didukung AS, NATO, Qatar, Arab Saudi

Aksi Serangan yg dilakukan oleh Turki ini. Ternyata juga di setujui oleh berbagai Negara. Seperti Irak, Amerika Serikat, NATO, Qatar, Arab Saudi, dll.


Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulaziz sebelumnya menyampai rasa simpati kepada Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan atas tewasnya 32 Mahasiswa/I dari Negara Turki Tersebut.

Raja Arab Saudi mengatakan kepada Recep Tayyip Erdogan sangat menyatakan dukungannya kepada Turki. Kami (Liga Arab) sangat mengutuk serangan Teroris ISIS. Dan kami semua (Liga Arab) berdiri bersama-sama dalam Solidaritas untuk dukungan.

Baca juga

Turki juga Serang Pasukan Kurdi
Foto : Pemberontak Kurdi
Di Lansir dari Reuters.com : Aksi Gempuran yg dilakukan oleh Turki ini termasuk Kebablasan. Karena selain menyerang ISIS. Tentara Turki juga menyerang Kelompok Pasukan Kurdi. Padahal Kelompok Pasukan Kurdi ini juga turut andil membantu dalam memberantas ISIS.

Di Sisi Lain, ISIS menyatakan Turki adalah Negara Korup yang ngga menerapkan Syariat Islam dengan Benar dan Lihatlah Turki telah bersekutu dengan Setan Amerika Serikat agar Negara kekalifahan ini tak berdiri. Kami senang menghadapi mereka para Kafir Sesat tersebut. Suatu Kehormatan bagi Kami. Celetus ISIS. (Sumber : Reuters.com) GBU