Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Green Onyx : Teknologi Mesin Budidaya Sayur Sekaligus Pembuat Jus Sehat (2015)

Negara Yahudi Israel Kembali Menciptakan Sebuah Mesin Teknologi. Kali ini, Mesin Tersebut di Desain untuk memerangi Kelaparan dan Gizi Buruk di Seluruh Dunia. Nama Mesin Tersebut adalah Greenonyx. Di Klaim sebagai Mesin yg Bisa Menciptakan Jus dan Sayuran hanya dengan menekan Tombol. Sekaligus juga untuk menanam Tanamannya.

Untuk Informasi detailnya. Bisa Anda baca Spesifikasinya dibawah ini ya.


Tentang asal usul Greenonyx :
Ilmuwan Biologi asal Yahudi Tsipi Shoham. Ia adalah Seorang Peneliti yg Berpengalaman selama 17 Tahun dalam Praktek Biologi dari Institute of Science, Israel. Ia Menjelajahi dunia ini untuk mencari salah satu makanan super. Kebetulan karena Israel negara Padang Pasir dan Tandus. Jadi Negara Israel ngga Memiliki Makanan Super.

Tepatnya Setelah Penjelajahannya di Negara Thailand, Birma dan Laos. Ia menemukan sebuah Tanaman Ajaib yg Bernama KHAI NAM. Di Negara Tersebut, Tanaman ini dijual di pasar untuk di perjualbelikan. Orang-orang Thailand menyebut Tanaman ini sebagai “Telur Air”. Dan Tanaman ini Bagi Masyarakat Lokal digunakan sebagai salah satu santapan menu lezat bagi orang-orang disana.


Telur Ajaib (Khainam) ini juga diperjualbelikan untuk Pakan Ternak Ayam, Bebek dan Ikan.

Mesin Untuk Mempercepat Budidaya “Khai Nam”
Tanaman “Khai Nam” umumnya di Tanam di Rawa Rawa Air, Sungai Kecil dan Genangan Air. Hidupnya mengapung diatas Permukaan air. Semakin lebar luas Genangan Air maka semakin bertumbuh banyaklah ia. Namun jika musim kemarau maka Tanaman ini bisa mati secara drastis. Karena kehilangan air. Pun Jika di musim hujan. Tanaman ini juga bisa berkurang drastis karena disantap oleh Ikan dan Bebek.

Untuk Memelihara dan Membudidayakan Khai Nam, Sebenarnya mudah. Tanaman ini bisa tumbuh cepat dengan membelah diri. Namun Ia Membutuhkan Lahan Genangan Air yg Luas, Air Hangat dan didalam Air tersebut ngga boleh ada Ikan.


Negara Israel memiliki Solusi untuk masalah ini.

Yaitu : Dengan menggunakan Teknologi Greenonyx


Greenonyx adalah sebuah mesin yg telah di Patenkan untuk bisa mensimulasikan Budidaya “KHAI NAM”. Cara Kerjanya sangat Sederhana, Praktis dan Bisa di Simpan di Ruangan Dapur Rumah Tangga Anda.

Di Lansir dari CNN : Negara Yahudi ini menyediakan 3 Jenis Paket untuk alat ini. Yaitu Paket Rumah Tangga, Paket Restoran dan Paket Bisnis  

Paket Rumah Tangga berbentuk sebuah Mesin yg Kecil dan Ringan. Untuk Paket Restoran ukurannya Lebih Besar Berbentuk Seperti Lemari Baju dan untuk Paket Bisnis, Ukurannya Lebih Besar Lagi dan Bisa di Tumpuk-Tumpuk di Dalam Gudang Rumah atau Gedung Bertingkat 2 atau Bertingkat 1-5. Untuk Paket Bisnis di Gunakan untuk Petani Perkotaan. Petani bisa membeli alat ini dalam jumlah besar. Dan hasil Panen bisa di jual ke Pasar Lokal.

Cara Menggunakan Greenonyx
Greenonyx membutuhkan 3 Bahan. Yaitu Bibit Awal dalam bentuk 1 Kapsul Kecil, Air Bersih dan Pupuk Organik Cair. Tuangkan ke 3 Bahan Tersebut ke Alat ini yg sudah dicolokkan ke Listrik di Rumah Anda Selama 24 Jam x 30 Hari.


Greenonyx akan bekerja secara Otomatis dan Melakukan Simulasi Suhu dan Cahaya Secara Otomatis. Untuk Panen membutuhkan waktu 1 Bulan dengan cara menekan Tombol. dengan 2 Pilihan Kategori. Yaitu Panen dalam bentuk Padat dan Jus. Tergantung Selera Kita Masing Masing ya. atau bisa juga di Panen dalam beberapa hari saja namun menggunakan Gelas kecil. 

Tanaman yg dihasilkan oleh Greenonyx adalah Jus “KHAINAM”. Atau Bahasa Lainnya adalah GREEN CAVIAR.  

Ini adalah Jus Organik Sayuran yang memiliki Komposisi Protein (40%). Serat (30%) Fe, Mg, Zn, Ca, Omega 3 & 6, Vitamin A, Vitamin B, Vitamin C, Vitamin E dan Anti-oxidants atau setara seperti Bayam, Kubis, Kangkung, dan Brokoli.

Alat ini di Jual di Eropa dan Amerika Serikat. Israel berharap Teknologi ini bisa secepat mungkin terjual ke seluruh dunia.

Sebagai Informasi : Mesin ini juga dibantu dibuat oleh Emeritus Jose Merchuk dari Ilmuwan Bioreaktor Israel, Eric Lam dari Ilmuwan Patalogi, Catherine Adams Hutt dari Ilmuwan Bidang Gizi, Benny dari Ahli Kontrol Sistem Rekayasa Israel, dan Ron Guttmann dari Mantan CEO Perusahaan Unilever Israel.

Baca juga

Semoga Bermanfaat ya. Gbu