Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hamas Palestina Rilis Roket Generasi Terbaru Lebih Canggih (2015)

Kira Kira 1 Tahun Berlalu Sejak Perang Israel–Palestina (GAZA) Pecah. Yang menewaskan 2.200 orang dari Korban Palestina. Organisasi HAMAS (Al Qassam) Kembali merilis Jenis Roket baru yg diklaim Lebih Canggih dibandingkan Pendahulunya Pada Tahun 2014 yg Lalu.

Pada Tahun 2014 yg Lalu. Hamas Palestina menembakkan Ribuan Roket dan Rudal ke Arah Wilayah Israel. Di Lansir dari IB Times. Hamas dan Al Qassam menembakkannya Tiap 10 Menit. Namun, karena Israel di Lindungi Perisai Teknologi Iron Dome. Beberapa Serangan Rocket Tersebut berhasil di Patahkan. Walaupun Israel mengklaim sebagian Rocket ada juga yg berhasil jatuh ke Tanah Israel. Israel Kemudian membalas Rocket Tersebut dengan serangan Darat Operation Protective Edge selama 50 hari. Yang Menyebabkan 2.200 Orang meninggal dunia.


Belum menyerah. GAZA Uji Senjata Baru
4 Bulan Setelah Penyerangan Israel ke Gaza. Seakan menandakan Belum menyerah kepada pihak Tentara IDF Israel. Gerakan sayap bersenjata Hamas dan Al-Qassam. Melakukan Tes Senjata Roket yg Lebih Canggih. Pada Tanggal 11-13 Desember 2014 dengan menembakkan Serangkaian Tes Roket Uji Coba ke Laut Mediterania.

Warga GAZA dan Angkatan Laut Israel dari jauh juga mendengar dan menyaksikan Tes Senjata yg di Lakukan Pada Siang Hari Tersebut. Tentara IDF Israel mengatakan :

Hamas saat ini sedang mencoba bangkit kembali dengan senjata roket Generasi Terbaru. Mereka ingin membangun kembali kekuatan. Mereka belajar banyak dari Fakta Roket Sebelumnya yg banyak gagal karena Pertahanan Rudal Iron Dome,”.



Sebagai Informasi bagi Anda ya.

Pada Tahun 2014 yg Lalu. Hamas dan Gerakan Sayap Al-Qassam. Banyak menggunakan Rudal yg Berasal dari Negara Iran. Seperti “GRAD” dan “FAJER”, dll. Sayangnya, Rudal Tersebut udah di nilai ngga efektif lagi.


Belajar dari Kegagalan Tersebut. Palestina kembali merancang sendiri jenis senjata terbaru pada Tes 11-13 Desember 2014 yg Lalu. Kini, Saat Artikel ini saya Tulis bagi Anda. Pada Ulang Tahun Parade Militer ke 27 Pendirian Hamas. Pejabat Hamas. MOUSAN ABU MARZOUK. akhirnya buka suara dengan Senjata Roket terbaru Tersebut. Dan menegaskan memang benar kami sedang mengembangkan Rocket Generasi Terbaru.

Sampai saat ini, Belum ada Informasi mendetail tentang Spesifikasi dan Rocket Terbaru 2015 Tersebut. Namun, di Lansir dari Hidayatullah.com : Rocket terbaru Tersebut Kemungkinan besar bernama : RAED ATHAR dan ABU SYAMALAH. Di Ambil dari Nama Pejuang Palestina yg Tewas Mati Syahid di Medan Pertempuran. Di Klaim akan di ciptakan 2 Jenis yg lebih canggih. Celetus : Brigade Al Qassam.

Baca juga

Lebih Canggih
Abu Obeida, Juru Bicara Militer Hamas mengatakan :


Senjata Rocket Generasi Terbaru Buatan Hamas ini Lebih Canggih. Siap menghentikan Penjajah Zionis Israel. Israel akan berada di Titik Puncak Keruntuhan dan akan hilang. Celetus Abu Obeida.

Pertanda Sirene di Kota Kota Besar Israel. adalah Pertanda Kesuksesan dan Prestasi yg Gemilang. GBU