Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Perkuat Teknologi Perisai Iron Dome Lebih Kuat dari Level Sebelumnya (2015)

Merebaknya Perkembangan Kemampuan Rudal dan Roket dari Hamas (Palestina), Hizbullah (Lebanon), dan juga Berbagai macam ketakutan Israel kepada Ribuan Rudal milik Negara IRAN.

Membuat Negara Kecil Israel Berpikir Otak Lagi. Untuk kembali memperbaharui Teknologi Perisai Udara Iron Dome lebih Kuat dari Level Sebelumnya.

Tentang IRON DOME 

Bagi Teman Teman yg belum tahu. IRON DOME adalah Teknologi Perisai udara milik Negara Israel dari Buatan Perusahaan Yahudi Rafael Defense Systems dan Israel Aircraft Industries. Ia di Ciptakan Pertama Kali Pada Tahun 2011. Tujuannya adalah untuk melumpuhkan segala sesuatu atau objek terbang apapun yg mencoba masuk wilayah udara Israel. Umumnya, Perisai ini mencegah apapun dalam jarak 4 – 70 Km dekat dari Perbatasan Tembok Pemisah Aperteid Israel.

Jerusalem Post melansir. Penciptaan IRON DOME digunakan untuk melindungi warga sipil Israel dari Ketakutan serangan Roket, Rudal, Drone, Artileri, Pesawat, Helikopter dan Objek Terbang Lainnya.


IDF ngga pengen mengulangi Kesalahan
Banyak Negara yg Pengen banget Israel Hancur dan Hilang Terhapus dari Peredaran Peta Bumi, Bahkan Beberapa Negara Lainnya Ingin Israel di Bom Nuklir.


Ngga Pengen Kesalahan masa lalu terulang kembali. IDF dengan segala cara terus berjuang melindungi rakyatnya. Pada Tanggal 14 Juli 2015. Israel kembali memperbaharui Teknologi Perisai Jarak Dekat IRON DOME.

Kali ini, IRON DOME di Integrasikan dengan Teknologi VSHORAD. Ini memberikannya kemampuan ke Level berikutnya untuk melindungi dari Serangan Pesawat Tempur Drone, bahkan serangan UAV yg Lebih Kecil. Bahkan melindungi diri dari Lemparan Mortir, Rocket atau Artileri yg Lebih Kecil dari Perbatasan.

VSHORAD memang diciptakan untuk melumpuhkan serangan serangan yg lebih kecil dari Perbatasan. Selama ini, untuk melumpuhkan UAV yg Lebih kecil. Israel membutuhkan biaya yg mahal. Namun, dengan versi Terbaru ini. Biaya bisa ditekan lebih Murah dan Ekonomis.


Baca juga

100.000 Roket
Walaupun, IRON DOME di Perbaharui ke Level yg Lebih Canggih. Wakil Ketua IDF Jenderal Yair Golan mengatakan : Tetap ngga menjamin bisa menghancurkan atau menghentikan semuanya.

Di Lansir dari Wikipedia : Kelompok Hizbullah saja memiliki lebih dari 100.000 Roket. Bagaimana jika 100.000 Roket di Tembakkan dalam 1 Jam saja secara bersamaan ke arah Israel. IRON DOME di Jamin bakal kewalahan.

Tentara Hizbullah
IDF Tetap Memperingatkan Warganya untuk Mengikuti Petunjuk HOME FRONT COMMAND dan Mohon Warga Israel secepatnya menuju ke Bunker jika mendengar bunyi Sirene. Celetus Yair Golan.

Tentara IDF Israel hingga saat ini. Terus Berjuang Keras Memperbaharui Berbagai Macam Integrasi Teknologi Militer dan System Radarnya.

IDF Israel
Tentara IDF berjanji akan Terus Berjuang Apapun Caranya Sesulit Apapun dan Sekeras Apapun. Tentara IDF akan Terus Melangkah di Garis Paling Terdepan. demi melindungi Keamanan Rakyat Sipilnya. Kami ngga pengen Peristiwa Sejarah HITLER NAZI. (Jerman) Pembantaian Jutaan Rakyat Yahudi Terulang kembali. Celetus : Benyamin Netahanyu. yg saya Lansir dari CNN.  



GBU.