Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kornet, Rudal Genggam Penghancur Tank Hingga 10 Km Buatan Rusia (2015)

Pada Tahun 2015 ini, Perkembangan Rudal Genggam semakin hari semakin maju dan Pesat. Ngga ada yg menjangka, Senjata yg Identik dengan Glamor Film Hollwood ini makin hari makin mematikan dengan Jarak Jelajah yg Lebih Panjang.

Bagaimana mungkin ya, sebuah Alustista Kecil Seperti Foto di Bawah ini. Kini sudah bisa menembak Helikopter, Pesawat Tempur, Drone, dan Tank. Padahal Teknologi Alustista ini Sangat Ringan dan Bisa di Bawa Pada Punggung Tentara.


Senjata Kecil & Canggih Rusia
Nama Senjata Kecil dan Mematikan ini disebut sebagai KORNET. Ia di Ciptakan Pada Tahun 1994 dari Pengembangan Desain Awal Sejak Tahun 1988. Negara Beruang Merah Rusia sebenarnya memiliki banyak Rudal Sejenis kayak gini ya. Tapi yg Paling Canggih dari yg Tercanggih adalah KORNET.

KORNET, juga Banyak banget di Gunakan oleh Mafia Narkoba, Penjahat, Pembajak Laut, Kelompok Extrim, Terorist, Bahkan Pasukan Bendera Hitam yg biasanya kita kenal dengan ISIS juga memiliki Senjata Genggam ini. Saya Perkirakan ISIS memiliki lebih dari 5.000 Unit KORNET yg di beli ISIS dari Pasar Gelap dengan Kode Name : ZIAD TAGHI.  

ISIS
Keunggulan KORNET
Keunggulan KORNET adalah mampu menghancurkan Gedung, Perumahan, Beton, Tembok, Dinding, Tank, Mobil, Helikopter, Bahkan mampu menghancurkan Pesawat Tempur yg Terbang Rendah dari Jarak Jangkau 10 Km.

KORNET juga mampu mengupas kulit lapis baja Tank menjadi Puing-Puing Abu. Dalam Sejarah yg diketahui. KORNET Pernah Melumatkan lebih dari 200+ Tank. Tank Abrams milik Amerika Serikat yg Terkenal memiliki Lapis Baja yg Paling Kuat Sekalipun mampu di Rontokkan.

Baca juga

Spesifikasi Detail :

KORNET memiliki 3 Varian. Umumnya Kemampuannya di Bagi Menjadi 3. Yaitu Kornet yg memiliki Kemampuan 5,5 Km, Kornet E yang memiliki kemampuan menembak 8 Km dan yang Terakhir adalah Kornet EM yang mampu menembak hingga sejauh 10 Km. Semakin Jauh Jarak Tempuhnya, Maka Semakin Mahal Harganya.

Daya Hulu Ledaknya Sangat Besar karena mengaplikasikan Teknologi Tandem HEAT dan THERMOBARIC. Untuk Menembak Ia di Lengkapi TARGET TRACKER OTOMATIS. Dengan Teknik Fire and Forget. (Sasar, Tembak, Lari dan Lupakan).

Pada Tahun 2009. Rusia Mengklaim Telah Memproduksi Kornet Hingga Sebanyak 35.000 Unit. Di Perkirakan Pada Tahun 2015. Angkanya Sudah Melonjak ke 50.000 Unit Produksi.


Israel melalui IDF Pernah Mengirim Tim ke Rusia ( Moskow ). Israel Protes ke Rusia Karena Senjata Canggih buatan Rusia ini Banyak di Pakai dan Terjual Secara Ilegal kemana-mana yg mengakibatkan Israel Ketakutan di Perbatasan karena banyak Tank-Tank Israel yg Jadi Sasaran Empuknya. Terbukti 30 Tank Merkava Israel sudah Pernah jadi Sasaran Empuk Senjata mematikan kecil ini.

Pun Gitu ya, Rusia mengklaim ngga menjualnya Secara Ilegal. Kami Memperketat Kontrol Senjata ini hanya Kepada Negara-Negara Pengimpor yg Resmi. Celetus Rusia. 


Di Sisi Lain, ISIS juga memiliki Kira-kira 5.000 Unit Senjata Canggih ini dari Pasar Gelap. Yg di Pasang Pada Mobil Truck Toyota. Bahkan ISIS pun Pernah Menjatuhkan Pesawat tempur yg Terbang Rendah dengan Senjata Kecil ini dari Mobil Toyotanya. 


GBU