Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentara Hamas Gaza Palestina kini banyak Pindah keyakinan ke ISIS (2015)

Kekuatan Tentara ‘ISIS’ kini semakin bertambah lagi. Dengan Kemunculan Kedatangan Tentara-Tentara Baru dari HAMAS yg membelot ke ISIS.

Artikel ini adalah Klaim dari Intelijen dan Media Israel yang Menyatakan semakin Banyak Rakyat Palestina di Jalur GAZA yg Menyatakan dirinya adalah Rakyat : Daulah Islamiyyah. Dan Bukan Lagi menjadi Rakyat Gaza atau Palestina.

TANTANGAN TERBESAR TENTARA HAMAS
Foto : Pasukan Hamas

Pada Tahun 2015. Pakar Analisi Timur Tengah : Michael Maloof mengatakan. Tentara HAMAS sedang di uji oleh Cobaan yang berat.

Dalam Beberapa Pekan ini. Entah Mengapa Semakin Banyak Rakyat di Jalur Gaza yg enggan lagi untuk menjadi warga Palestina dan mulai menurunkan Bendera Palestina dan mengangkat bendera Hitam khas ISIS.

BERSITEGANG ANTARA ISIS & HAMAS
Foto : Pendukung HAMAS
Di Lansir dari Kompas (1/juli/2015) : ISIS pernah menyatakan dirinya suatu saat akan menghancurkan PALESTINA. Alasannya Karena Negara Palestina sibuk hanya untuk urusan Patriotisme untuk suatu pendirian Negara Palestina ketimbang mendirikan Daulah Kekalifahan Islamiyyah itu sendiri.

Hal ini bukan Isapan Jempol : Pada Tanggal 1 April 2015 : ISIS memang Pernah Menangkap 2 Warga Palestina di Kamp Yarmuk Suriah dan Memenggal Kepalanya. Karena dianggap adalah Golongan Islam Sunni yg Murtad tak Segolongan.

Presiden Palestina : Mahmoud Abbas mengatakan bahwa ISIS sudah menetap di GAZA. Tapi itu bukan Anggota ISIS. Tetapi Rakyat Sipil GAZA itu sendiri yg menyatakan dirinya setia kepada Daulah Islamiyyah. (Internasional.sindonews.com 31 Juli 2015)

Foto : Rakyat GAZA yg Telah Menjadi ISIS
Foto : Hamas dinilai tak bisa lindungi rakyat sipil. Mulai Banyak Rakyat yg Setia kepada ISIS sebagai Pasukan yg Tak Terkalahkan
Di Lansir dari WND.com (29/6/2015) : Pasukan Tentara Keamanan HAMAS menewaskan Younis Hunnar. Di Sebuah Rumah di Kota GAZA. Karena dianggap dia sangat Radikal dan Loyal Terhadap ISIS.

Foto : Abu Aisyah : Warga Palestina yg kini jadi Daulah Islamiyyah. Ia akan bersumpah menjadikan Hamas, Al-Qassam, Palestina dan GAZA sungai darah. Ia mengklaim Hamas bukan Islam dan Tak menerapkan Hukum Syariat Islam yg Benar di Gaza.

HAMAS KESULITAN :
Seorang Pejabat di Jalur GAZA mengatakan bahwa Pasukan HAMAS telah menangkap banyak Simpatisan ISIS. HAMAS juga meluncurkan Unit Intelijen untuk memantau Pergerakan orang-orang yg ingin bergabung dengan ISIS.

HAMAS sudah resmi menyatakan ISIS sebagai Terorist dan Musuh.

VIDEO

Rakyat Sipil GAZA kini Terbelah menjadi 2 Bagian : Yaitu yang mendukung HAMAS dan yang mendukung ISIS. Pada dekade mendatang. HAMAS akan Kesulitan untuk menghadapi masalah ini.

Di Negara Israel Sendiri. 40 Warga Israel Keturunan Arab di Nyatakan Telah Kabur dari Israel menggunakan Paralayang untuk melewati Tembok Perbatasan Aperteid Israel. Israel Bersumpah apabila mereka kembali lagi akan di Tembak Mati di Tembok Perbatasan Tersebut.



Di Jalur GAZA sendiri. Lebih dari 1.000 Tentara HAMAS dan Rakyat GAZA di yakini telah berhenti dari HAMAS dan memutuskan Setia kepada ISIS. Beberapa dari yg lainnya 100 orang dinyatakan oleh Pantauan Tentara IDF telah keluar dari Jalur Gaza melalui Terowongan Bawah Tanah yg masih ada dan memulai bergabung dengan Pasukan Mujahidin Khilafah Islamiyyah di Sinai, Mesir.

AL-Maqdisi mengatakan : Masalah utama yg kami hadapi adalah keluar dari Penjagaan Israel.

Arab Center For Research and Policy Studies mengklaim : Warga Palestina dari Total Penduduknya yg berjumlah 4.550.000 orang di GAZA + TEPI BARAT) (+ 2.000.000 Warga ARAB yg tinggal di Israel akibat wilayahnya di duduki oleh Israel). Jadi, Total Sekitar : 6.550.000 orang Arab Palestina : Sekitar 24%-nya saat ini ingin setia kepada ISIS. Ketimbang dengan HAMAS atau Pemerintahan Palestina dari Presiden Abbas. (Algemeiner.com 23/12/2014)

Di Bawah ini Video yg Menunjjukkan Kota GAZA yg mulai berubah menjadi Kota ISIS.

VIDEO RAKYAT GAZA MENDUKUNG ISIS

BENJAMIN NETANYAHU

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dalam Sebuah Pidato (Countercurrentnews.com (20/10/2014) mengatakan Bahwa : Hamas sama saja dengan Kelompok Teroris ISIS. ISIS seperti Hamas dan Hamas seperti ISIS. Mereka adalah Musuh Israel.


Sebagai Informasi : Israel menganggap ISIS adalah Terorist. Walaupun Hingga Tulisan ini saya Tulis bagi Anda. Israel belum pernah mendapatkan ancaman perang dari ISIS.

Oh ya,

Secara Logis sulit untuk Kita Mengerti. Mengingat di Negeri Palestina sendiri ya. HAMAS adalah Pemerintahan Terpilih oleh Masyarakat GAZA sejak Tahun 1997 untuk berjuang mengusir Penjajah Israel dari Bumi Palestina. HAMAS juga memiliki Aliansi dan di dukung oleh Beberapa Negara Islam. Termasuk Indonesia. Ini Berbeda dengan ISIS. Yang banyak Negara Islam di Liga Arab yg menolak ISIS. Termasuk Indonesia yg menyatakan ISIS sebagai Terorist.

HAMAS juga memperbolehkan Gereja dan Panti Asuhan Kristen bisa beroperasi di GAZA. Ini Berbeda dengan ISIS yg menolak berdirinya Gereja di Negeri yg Telah ia kuasai.  HAMAS juga tak menganggap umat Non-Muslim sebagai Budak. Tetapi ISIS menganggap bahwa Non-Muslim adalah Budak yang Halal.

HAMAS tak pernah membunuh umat muslim. Hanya Tentara Israel saja. Sebaliknya, ISIS malah membunuh sesama umat muslim. Baik itu Syiah atau Sunni yg dianggap oleh ISIS sebagai Kaum Murtad. Dan juga ISIS menargetkan orang-orang Kafir (Non-Muslim).

Jadi ada Beberapa hal yg berbeda antara ISIS dan HAMAS.

Artikel Lainnya :

Lalu, mengapa Perdana Menteri Israel menyatakan bahwa Kelompok ini sama. Sekali lagi tak ada yg Tahu. Tetapi yg Jelas. Israel memang Takut Kegelisahan dengan Keberadaan ISIS dan HAMAS. Apalagi jika keduanya bersatu. GBU