Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Doraemon Nobita and The Space Heroes : Pertualangan Nobita di Planet Pokkoru

Suatu Hari di Planet Bumi. Datanglah Seorang Asing dari Luar Angkasa yang Bernama “ARON”.

Ia Berasal dari Planet Pokkoru. Ia Jatuh dan Terdampar Bersama Pesawat Luar Angkasanya. di Bukit Taman Sekolah Nobita.

Film Kepahlawanan Penjaga Galaxy
Disisi yg Lain. Pada Masa Masa ini ya. Sedang Trend Film Kepahlawanan Super Hero Penjaga Galaxy. Semua anak-anak di Jepang menyukai Banget Film Tersebut. Termasuk Suneo, Giant, Sisuka, Nobita, dan Doraemon. Mereka Semua Menyukainya.  

Alhasil, Terpintaslah di Benak Nobita untuk ingin membuat Film Tentang “Kepahlawanan”. Pahlawan untuk mengalahkan Monster-Monster Luar Angkasa. Namun, ada 1 yg Kurang. Film ini ngga bisa ada tanpa Teman-Teman. Nobita pun mencari Teman-Temannya.

Di Bukit Hutan Belakang Sekolah, Akhirnya. Nobita menemui Suneo, Giant dan Sisuka. Ternyata mereka sedang akting membuat Film “Super Heroes”. Lalu Nobita Kesal, kok kalian ngga ajak-ajak sih.

Kata Suneo : Ini Perangkat Kamera Canggih yg di beli ayahnya. Nobita dianggap Suneo ngga Cocok jadi Karakter Film Kepahlawan ini. Alhasil, Karena Nobita merengek untuk Ikut dalam Akting Film. Akhirnya, Nobita di Suruh untuk Akting menjadi Monster saja yang di Kalahkan oleh Giant.

Nobita Sedih
Nobita Sedih, Lari, Pulang dan Menangis kepada Doraemon agar mau membantunya membuatkan Film untuknya. Doraemon pun mengabulkan Permintaannya. Doraemon & Nobita mendatangi Suneo, Giant dan Sisuka di Bukit Sekolah.

Doraemon mengeluarkan Alat-Alat untuk Menjadikan Mereka “Super Hero”. Melalui Kantong Ajaib. Doraemon juga memperkenalkan sesuatu yg disebut “Sutradara Film” yang disebut Direktur Burger. Ia memiliki Kamera Canggih Seukuran Serangga yg Bisa Terbang. Memiliki Kemampuan untuk Merekam Gambar Video HD Kualitas Tinggi.


Singkat Cerita. Mereka pun Mulai Membuat Film dan Mengalahkan Monster Raksasa.

Doraemon memiliki Kekuatan Kepala Besi, Sisuka memiliki Kemampuan Mengendalikan Air, Giant memiliki Tubuh yg Super Kuat mampu Mengangkat Benda Berat, Suneo memiliki Kepiawai Tangan Robot, dan Nobita memiliki Keahlian dalam Bermain Karet Tangan.

Di Lihat oleh ARON
Foto : Nobita dan Aron
Melihat Kehebatan Doraemon, Nobita, Sisuka, Suneo dan Giant dalam Mengalahkan Monster di Film Tersebut. Membuat Aron berlari mendatangi Doraemon dan meminta Pertolongan. Aron menganggap mereka semua memiliki Kekuatan Super, walaupun Sebenarnya itu hanyalah Akting.

Tetapi Entah Mengapa, Nobita & Teman-Teman. Mau Saja di Bawa oleh Aron untuk mengunjungi Planet Pokkoru. Sisuka sempat bertanya, Kok Film ini seperti Asli. Giant menjawab itu lah hebatnya Sutradara Direktur Burger kita. Yang Bisa Membuat Film ini seperti Asli Sungguhan.

Di Dalam Pesawat. Aron menjelaskan bahwa Planet mereka diserang oleh Makhluk Asing yg berpura-pura menjadi Baik. Aron meminta Nobita & Teman-Teman untuk Mengalahkan Mereka.

Singkat Cerita. Mereka pun Sampai di Planet Pokkoru. Kemudian mereka di Serang oleh Polisi disana. Nobita bertanya kok Tembakannya Terasa Panas dan Asli. Suneo pun akhirnya Tahu, Jika ini bukan Film tapi Sungguhan. Suneo sempat menyatakan diri untuk Pulang ke Bumi. Tapi, Nobita bersikukuh untuk tetap disini dan membantu Aron dalam mengalahkan Monster-Monster Jahat.

Pertempuran Ruang Bawah Tanah

Di Ruang Bawah Tanah, Nobita akhirnya mengetahui Bahwa Monster ini menciptakan semacam Senjata yg ingin menghancurkan Planet Pokkuru dengan menembakkannya ke Arumasu. Arumasu adalah Matahari Planet Pokkuru.

Tak ingin Hal ini di Biarkan.

Nobita dan Kawan-Kawan pun Bertempur dengan Sang Monster Mega, Haido, Ogon, dan Ikarosu. Ikarosu Ternyata adalah seorang Monster yg Sudah Sangat Lemah. Dia memang Sengaja ingin Menembakkan Matahari untuk Mengambil Grafit. Grafit adalah Sebuah Sumber Tenaga yg di Percaya akan Membuat Ikorosu kuat Kembali.

Beruntung, Nobita berhasil mengalahkan Ikorosu dengan Tangan Karetnya. Tetapi, Pemicu Telah di Ledakkan. Membuat Matahari Berhasil di Padamkan. Beruntung ada Direktur Burger yg Bisa Membalikkan Keadaan. Alhasil, Planet Pokkuru pun Selamat. Membuat Aron untuk Pertama Kalinya Tersenyum kepada Nobita

Artikel Lainnya :

Youtube : Doraemon Nobita and The Space Heroes

GBU