Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ISIS Bangun Camp Pangkalan Militer di Filipina (2016)

Mengalahkan “ISIS”. Semakin hari Semakin Sulit saja. Di Serang oleh Lebih dari Puluhan Negara yang di Pimpin oleh Angkatan Bersenjata ‘Amerika Serikat dan Rusia’. Malah Membuat ISIS bukannya Melemah, ISIS Malah Senang, Percaya diri, Tenang dan Makin Berkembang Secara Perlahan-lahan Namun Pasti.

Walaupun ISIS di Serbu Secara Bertubi-tubi oleh Berbagai Macam Tentara dan Polisi di Seluruh Dunia ini ya. Tapi ISIS Terkenal ngga Pernah mengenal Kata Takut.



Pasukan ISIS Bangun Camp Militer di Filipina
Saat Artikel ini saya Tulis Kepada Anda, “ISIS memiliki Tujuan Utama hanya 1 aja. Yaitu Menegakkan KEKALIFAHAN DAULAH ISLAMIYYAH.

Di Dunia ini, Mereka Telah Mendirikan Camp Militer di Suriah, Irak, Libya, Sinai Mesir, Afghanistan, dan Perbatasan Pakistan. Walaupun Sel-Sel Cabang ini Terpisah Antar Negara. Namun Sebenarnya Mereka adalah 1. Menyatakan Dukungan dan Tunduk Pada Pemimpin ISIS, Abu Bakr Al-Baghdadi yang Berada di Suriah atau Irak.

Baru-Baru ini, di Lansir dari Dailymail.co.uk. (21/12/2015) : ISIS Ternyata juga memiliki Cabang Afiliasi di Asia Tenggara. Yaitu Salah Satunya Berada di Negara “FILIPINA”.


Belum di Ketahui Lokasi Pasti Berdirinya Camp ini. Karena Terselimuti oleh Hutan yg Lebat. Namun di Perkirakan “ISIS Cabang Asia Tenggara di Filipina berada di Lokasi Mindanao, Provinsi Selatan Filipina.

Pemerintahan FILIPINA :
Foto : Restituto Padilla

Pemerintahan Filipina. Melalui Juru Bicara Militer Kolonel Nasional Restituto Padilla. Sudah Mengetahui Informasi ini. Namun, Pemerintah Filipina hanya menyikapinya dengan mengatakan Alih-Alih Sebagai ISIS hanya untuk Menaikkan Popularitas. Ini Sebenarnya Kelompok Bandit Kriminal Belaka.

Ahli Teror, ROHAN GUNARATNA. Mengatakan Kepada Pemerintah Filipina. Untuk Menyikapi hal ini bukan menganggap Mereka sebagai Kelompok Bandit Kriminal Belaka, Ini Sangat Serius. Ini ISIS, (Extrimis Radikal). Sahutnya.

Tantangan akan dihadapi belum pernah terjadi sebelumnya di Filipina. ISIS pasti akan memproklamasikan Wilayah Mindanao sebagai Bagian dari Cabang Negara Daulah Islamiyyah. Ini Artinya, Pengaruh Ideologi ISIS suatu saat akan bertumbuh dan akan mengancam Keutuhan Bangsa Filipina.

Tanggal 4 Januari 2016 : 


Pada Tanggal 4 Januari 2016. ISIS Telah Merilis Pembentukan dan Pelatihan Pasukan-Pasukannya yg di Kenal memiliki Bendera Khas Berwarna Hitam. Mereka juga Telah Menculik Warga Asing dan Meminta Tebusan Berupa Uang.

Dalam Video Tersebut. ISIS juga Berlatih Sengit dalam Melewati Pagar Duri, Berlatih Melewati Rintangan yg Terbuat dari Anyaman Bambu, Berlatih dalam Menembakkan Senapan Sniper, Berlatih dalam Pelatihan Kursus Jihad. Dan Juga Berlatih Perang Gerilya Bersembunyi Di Balik dan Berlari Tangkas di Hutan.


Seolah-olah memberikan Peringatan kepada Pemerintah Filipina. Mereka suatu saat akan Siap Perang dalam menegakkan Kekalifahan.

Rekaman Pengiriman Pasukan ke Suriah
Di Dalam Video Rekaman Pelatihan di Hutan Tersebut. Komandan ISIS di Filipina juga mendesak Beberapa Sebagian Kecil Pasukannya untuk Bergabung ke Suriah & Irak. Rekaman Tersebut menunjjukan inilah “Tentara Khilafah di Filipina”.

Artikel Lainnya :

Awal Mula Munculnya ISIS di Filipina
Menurut Buku “Muslim Rebels and Rulers”.

Dulu, 6 Dekade Silam. Umat Islam di Filipina khususnya di Kepulauan Mindanao. Hidup Aman, Sejahtera & Tentram.  Namun, Setelah Filipina Merdeka. Maka, Banyaklah orang-orang Spanyol dan Amerika Serikat yang membawa Kebudayaan Agama Kristen.

Kini, Jumlah Penduduk Filipina sebesar 98.000.000 Juta Orang yg semakin kuat cengkeraman Penduduk Kristen atas seluruh sendi-sendi Ekonomi. Membuat Umat Islam di Filipina, Kian Lama, Kian Tersisih dan Hidup di bawah Garis Kemiskinan.

Melihat Umat Islam yg Semakin Terisisih. Membuat Pemerintah Filipina membuat Program Beasiswa Belajar Pendidikan Agama Islam di Timur Tengah. Agar Tujuannya, Agama Islam Bisa Terus Eksis di Filipina dan ngga Tersisih oleh Kaum Kristen.

Tak Disangka, Ini lah awal mula dari Petaka. Ajaran ISIS pun masuk ke Filipina. 

Video Trailer : ISIS Cabang Filipina sudah mulai menangkap Warga Barat

GBU