Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film People Will Live on Mars : Dapatkan Manusia Hidup di Planet Mars

Bumi Tempat Kita Tinggal ini. Suatu Saat Pasti akan Penuh Sesak dengan Jumlah Pertambahan Penduduk yg Terus Meningkat. Saat ini aja ya, Jumlah Penduduk Dunia Pada Tahun 2016 Telah Mencapai Angka 7.000.000.000.000 Miliar Orang. Tiap Tahun angka ini bisa saja Terus Bertambah.

Bagaimana ‘BUMI’ bisa menopang Pertumbuhan Manusia Sekian Banyak di Tengah Sumber Daya Alam yg Kian Menipis. Satu-Satunya Pilihan Lain adalah Menuju ke Luar Angkasa dan Hidup di Planet Lain. Misalnya Planet Mars.

Tapi Pertanyaannya adalah Mungkinkah Manusia Membentuk Koloni di Luar Angkasa dan Hidup di Planet Lain.


PEOPLE WILL LIVE ON MARS
Untuk Menjawab Pertanyaan Tersebut. Sebuah Dokument Pendidikan Telah Menerawang. Apakah Manusia Suatu Saat Bisa Hidup di Planet Mars atau Planet Lainnya. Tantangan Manusia dalam menyikapi Hal ini Masih Banyak Pertualangan yg Mesti kita Lakukan.

Luar Angkasa Sebenarnya Bukanlah Tempat yg Gelap dan Tak Terjamah. Tetapi Bisa di Teliti dan di Amati Secara Seksama. Hanya untuk Orang-Orang yg Pemberani. Seperti Penjelajah Columbus. Begitu juga dengan Penjelajah Luar Angkasa.

Manusia Mengekspolitasi Luar Angkasa masih Seumuran 55 Tahun. Masih Banyak Waktu yg Kita Perlukan. Ada Beberapa Tantangan Awal yang Mesti kita Pecahkan Terlebih dahulu sebelum Kita Memutuskan untuk Tinggal di Planet yg Lain.   

RADIASI, GRAVITASI DAN KESEHATAN
Di Luar Angkasa Penuh dengan Radiasi yg Berbahaya. Bagi Beberapa orang yg Baru Pertama Kali ke Luar Angkasa juga akan mengalami masalah Kesehatan. Seperti Mabuk, Masalah Otot dan Tulang Karena Ketiadaan Gravitasi, dan juga Masalah Pencernaan.

Air dan Sumber Makanan juga Menjadi Masalah Penting disana. Bagaimana Menanam Kentang dan Menumbuhkan Pohon Apel dan Sumber Makanan Lainnya. 


Di Luar Angkasa Makanan adalah Aset yang Paling Penting. Termasuk dalam Penggunaan Air untuk Mandi, Gosok Gigi, dll.

TANTANGAN TEKNOLOGI HEMAT BIAYA DAN PERCEPATAN TRAVEL SPACE
Permasalahan yg Lainnya adalah Bagaimana Kita Bisa Menciptakan Sebuah Alat Teknologi yg Mampu Menghemat Biaya. Di Atas Kertas, Ilmuwan Melakukan Ilustrasi dengan Penggunaan Lift dari Bumi menembus Langit. Di Perkirakan Teknik ini Bisa Menghemat Biaya.

Selain itu, Masalah yg Mesti di Atasi Lainnya adalah Tentang bagaimana kita bisa melakukan percepatan pada perjalanan Travel Space.

Albert Einsten mengatakan : Kecepatan Tercepat di dunia adalah Kecepatan Cahaya. Selain itu ngga ada lagi yg bisa melebihinya. 


Tetapi jika dihitung-hitung ya. Apabila Manusia mampu menciptakan Mesin dengan Kecepatan Cahaya. Berarti untuk menuju ke Galaksi Tetangga yg Terdekat saja membutuhkan waktu hingga Ribuan Tahun agar bisa sampai disana.

Wah…, Wah…, Lama juga ya. Bagaimana cara mengatasi Tantangan ini ya. Hem…


Albert Einsten memberikan Alternatif Piihan Lain. Yaitu dengan Teknik Melipat Luar Angkasa. Hem…, Bagaimana caranya ya. Tantangan yg masih sulit di Pecahkan oleh Manusia saat ini.

Untuk Ide Brilian Alternatif Lain saat ini adalah dengan Menggunakan Tenaga Pendorong Angin Laser yang di Tembakkan dari Bulan. atau Menggunakan Energi Kimia Hydrogen. Tetapi Teknik ini juga Masih Mengalami Tantangan Dalam Memecahkan Rumus Kode Energi Fusi.

Artikel Lainnya :

TANTANGAN PARTIKEL MICROMETEROIT

Selain Tantangan dan Permasalahan yang ada diatas. Ada Lagi Masalah Terhadap Partikel Micrometeroit yang mampu merusak Pesawat. Yaitu Sejenis Batu-Batuan yg Ukurannya Kecil Kecil. Apabila Bebatuan Kecil ini Terus Menabrak Dinding Pesawat Maka Bisa Mengalami Kerusakan dan Berbahaya untuk Perjalanan di Luar-Angkasa.

Tetapi Manusia akan Terus Belajar dari Kesalahannya dan Memperbaiki Diri. Mungkinkah People Will Live on Mars Tersebut Terwujud di Masa Depan. Saksikan Film di Youtube dibawah ini ya. Durasi waktu Hingga 44.55 Menit. Terima Kasih bagi Anda yg Telah Menonton ya. Enjoy This ;-)

Youtube Trailer

Semoga Bermanfaat ya. GBU