Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Mission Impossible Fallout : Gagalkan Bom Nuklir



Agen intelijen bernama Ethan ditugaskan secara rahasia untuk membeli inti plutonium yg ingin digunakan oleh penjahat terorganisasi yang disebut APOSTLES untuk membom pasokan air gletser Siachen di Pakistan, India dan China.

Dengan tujuan menciptakan kelaparan dan kehausan bagi miliaran orang sehingga diharapkan terbentuklah dunia tatanan baru.

Ethan bersama sahabatnya gagal melaksanakan tugas. 3 inti plutonium berhasil dicuri.

MENUJU NEGARA FERANCIS UNTUK MENANGKAP LARK :

Badan intelijen CIA berhasil mengendus keberadaan Plutonium di Ferancis, tepatnya saat acara pesta. Ethan dan Walker diutus untuk menangkap seorang pria bernama ‘Lark’. Lark diketahui ingin membeli plutonium dari pedagang senjata Alanna Mitsopolis.

Di ruang toilet, Lark tertembak mati oleh agen intelijen Ilsa Faust.


Ethan memohon kepada pedagang senjata tersebut. Tetapi mereka meminta syarat agar membebaskan salah satu tahanan penting dibawah perlindungan konvoi kepolisian Ferancis.

Ethan dan Walker menyerang konvoi. 


Sementara temannya Dunn dan Stickell berada di pinggiran sungai demi membebaskan Lane yg diinginkan oleh pedagang senjata tersebut agar dibawa menuju ke London, Inggris.

DIHADANG

Ketika membawa Lane menggunakan mobil. Ethan dihadang oleh seorang pengendara motor bersenjata lengkap.

Kejar kejaran dan balapan di tengah kota memaksa ethan berjuang keras untuk lolos dari serbuannya.

PENGHIANATAN

Disebuah saluran got bawah air. Terjadi penghianatan demi penghianatan, CIA melakukan penghianatan, begitupun dengan Walker, teman dekat Hunt.

Mereka semua saling berkhianat dan saling membunuh.

Baku tembak tak tertahankan. Menyebabkan Lane lolos kabur.

Kini, Ethan hanya mempercayai Dunn dan Stickell.

Bergegas, Ethan berlari mengejar walker, namun apa daya mereka lolos menggunakan helikopter menuju ke Kashmir.

PERENCANAAN MELEDAKKAN BOM NUKLIR DI KASMIR

Bersama rekan-rekannya diambil kesimpulan bahwa Lane dan Walker berencana meledakkan senjata bom nuklir di Gletser Siachen sesuai dengan arahan tatanan dunia baru demi mencemari pasokan air bagi negara Pakistan, China dan India.

Tiba di Kasmir, Ethan bertemu dengan Julia bersama suami barunya.

Ethan menugaskan Dunn, Faust dan Stickell untuk menemukan bom nuklir tersembunyi. Menggunakan alat deteksi, satu persatu ruangan diperiksa.

Dunn menemukan sebuah tiang pemancar berisikan peledak nuklir. Dibantu oleh Julia, mereka berusaha menonaktifkannya, namun tanpa detonator sulit untuk dihentikan.

Sedangkan Stickell dan Faust menemukan bom nuklir di sebuah rumah kosong dimana disana telah dijaga ketat oleh Lane. Apabila nuklir ini meledak besaran ledakannya berkali-kali lipat apa yg pernah terjadi di Hiroshima.

Ketika Walker memutuskan pergi menggunakan helikopter. Ethan menyusul menggunakan helikopter pengangkut barang, kemudian Ethan menabrakkan ke helikopter yg ditumpangi oleh Walker agar meraih tombol detonator demi menghentikan ledakan dahsyat nuklir.


PERTARUNGAN DI TEBING JURANG

Ethan dan Walker berkelahi memperebutkan detonator.

Karena kecerobohan Walker, Ethan berhasil menewaskannya menggunakan tali jangkar helikopter yang tersangkut dibatu.

Dalam hitungan beberapa detik, Bom nuklir berhasil di hentikan. Ethan sukses memencet tombol merah untuk menghentikannya.

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU