3 Metode Sistem di Trading Option Binary [ Barbar, Martiangle dan Parlay ]


Secara garis besar ada banyak banget jenis web trading option binary. Namun Binomo asal Jerman (Uni Eropa) dan Olymptrade merupakan salah satu paling banyak di gunakan oleh masyarakat Indonesia saat ini.

Melansir dari data Similiarweb. Binomo merupakan platform paling banyak digunakan oleh trader Indonesia karena menggunakan mata kurs rupiah.

Kemudian disusul oleh Olymptrade. Walaupun sebenarnya secara global internasional jumlah pengguna Olymptrade lebih banyak.

Tapi saya kurang tahu juga sih. Mungkin saja ada beberapa web terkenal lainnya yang digunakan oleh trader Indonesia.

3 Metode Sistem di Trading Option Binary [ Barbar, Martiangle dan Parlay ]


Artikel ini merupakan teori bagi pemula seperti saya. Untuk menjadi trader dibutuhkan sebuah metode. Apa saja yuk mari kita simak.

1]. Sistem Barbar

Sistem barbar merupakan sebutan istilah buatan saya sendiri. Menceritakan tentang sebuah teknik atau cara ngetrading seperti namanya yaitu ala barbar. Bertindak sembarangan, asal-asalan, tanpa ilmu, tanpa perhitungan, tebak-tebakan dan mengandalkan insting.

Sistem barbar menggunakan seluruh modal atau beberapa persen dari modal tanpa ada aturan sebelumnya. Tergantung sesuai mood.

Apakah dengan sistem barbar dapat sukses. Menurut pandangan saya memang bisa aja bagi sebagian orang jika memang dia professional atau sedang lagi beruntung bagi yang pemula.

Tapi ini nantinya malah mirip judi. 

Tak dianjurkan, begitu berisiko tinggi. Sistem trading barbar hanya diperuntukkan untuk orang yang kuat senam jantung atau untuk profesional yang memang sudah ahli ilmu analisanya. 

Sebagai informasi. Ngetrading di Olymptrade atau Binomo menggunakan sistem barbar mirip naik Roller Coaster dan psikologi irama jantung jadi dag dig dug. 

Youtube : Contoh pemahaman sistem barbar yang dilakukan oleh professional ahlitech

2]. Sistem Martingale

Sistem Martingale adalah suatu teknik manajemen modal paling populer digunakan oleh para investor trader di Olymptrade, Binomo, dll.

Martingale diciptakan oleh ahli teori statistik probabilitas yang dikembangkan oleh peneliti Poerre Levy, Joseph Leo dan beberapa ilmuwan matematika lainnya pada abad ke 18. 

Berikut tabel sistem Martingale di mulai dari trading $ 1 profit 90% dan modal membutuhkan dana deposit sebesar $ 6.357 dolar atau dana lebih besar sekitar 100.000.000 juta rupiah.

Konsepnya sederhana. Jika prediksi salah maka pedagang trader menutup kekalahannya dengan modal baru yang lebih besar dikali 2,5 atau kelipatannya. 

Informasi mendetail :

Sistem kompensasi martingale atau sistem kompensasi kekalahan


Sistem+Kompensasi+Kekalahan.jpg (544×311)

Youtube : Contoh pemahaman sistem martingale ala Alan Suryajana

3]. Sistem Parlay (all in profit)

Sistem Parlay adalah kebalikan dari martingale. Dimana seorang pedagang trader meningkatkan ukuran modal ketika prediksi miliknya menang.

Penempatan kemenangan dari level 1 sampai diatas level 10. Namun biasanya kebanyakan kesanggupan orang hingga level 4 saja, tetapi ada pula kalangan professional sanggup mencapai level 10.

$ 1 = $ 1,82

$ 1,82 = $ 3,32

$ 3,32 = $ 6,25

$ 6,25 = $ 12
Youtube : Contoh pemahaman sistem Parlay ala King Salmanan


Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel