Lompat ke konten Lompat ke footer

3 Parodi Lucu Iklan Fenomenal Bapak Budi Setiawan (2019)


Buat anda pengguna setia penonton Youtube di tahun 2019. Pasti kenal dengan sosok wajah bapak yang mengaku bernama ‘Budi Setiawan’.

Ketika kita asik menonton Youtube. Tiba-tiba bapak yang satu ini nongol terus.

Beliau memang bukan artis, pejabat pemerintah atau Youtuber terkenal. Tapi harus diakui wajah beliau sosok terkenal dengan ciri khas berupa rambut poni lempar dan tagline-nya yang bikin orang terpesona, kagum, mengerut dahi, menghelus dada dan seakan tak percaya.   

Budi Setiawan mengatakan :

Jutaan orang bahkan tidak menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan uang $ 1.000 dolar sehari tanpa meninggalkan rumah.

Fenomena ini telah mewabah ke masyarakat Indonesia. Ternyata bukan saya saja yang kenal wajah beliau. Tapi banyak orang Indonesia. Artinya beliau membeli slot iklan Google Adword Youtube dalam jumlah fantastis banyak banget.


Di Tahun 2019 :  

Terimalah kenyataan bahwa beranda Youtube dikuasai oleh orang ini. Sahut pemilik channel akun Youtube : Ray.

Script :

Orang bahkan tidak menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan Rp 1.000 tanpa meninggalkan bumi. Dan anda adalah salah satu dari mereka.

Hallo nama saya Budi budian, saya adalah seorang pengangguran professional. Semua yang anda lihat ini. Lemari bekas, genteng bekas, kaca bekas, bisa saya raih dalam satu abad.

Pencapaian terbaik saya telah memberikan satu unit sepeda untuk keponakan saya.


Script :

Jutaan orang tak menyadari bahwa mereka tak bisa menghasilkan apa-apa  tanpa melakukan apa-apa. Dan anda salah satu dari mereka.

Hallo, nama saya baik budi tak setiakawan. Saya seorang pengangguran dan semua yang anda lihat ini green screen.

Tetapi hal terpenting yang pernah saya dapatkan adalah pengalaman yang tidak berarti. Dan saya akan membagikan pengalaman saya kepada anda.

Saya menonton Sponge Bob square pants dan saya berpikir wow Patrick sangat professional menekuni penganggurannya saya ingin seperti dia. 

Namun setahun yang lalu saya menemukan Pinomo. Kepanjangannya pengangguran internasional number one mmmm ola la. Ini adalah platform bagi kalian yang pengen serius menjadi pengangguran.

Ayo bergabunglah dengan saya menjadi pengangguran sejati.


Script :

Terimalah kenyataan bahwa beranda Youtube dikuasai oleh orang ini.

Rekayasa genetik antara Kevin Aprelio dan Mamank Garox.



APAKAH IKLAN BAPAK BUDI SETIAWAN PENIPUAN

Jawab : Bukan

Di luar negeri. Pekerjaan menjadi trader dan investor adalah sesuatu hal yang lazim.

Berbeda dengan pekerjaan umum pada masyarakat Indonesia. Istilah trader & investor masih terdengar asing banget di telinga kita.   

Binomo adalah platfrom trading opsi biner berkantor pusat di Amerika Serikat. Sekarang diakuisisi oleh perusahaan asal Jerman (Uni Eropa). Binomo terdaftar di situs Finacom dan Crunchbase milik Techcrunch. Sehingga terpercaya dan bebas penipuan. Selain Binomo ada pula Olymptrade berkantor pusat disebelah barat Israel, IQ option berkantor pusat di Rusia, dll.


Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU