Israel Medic Shoes : Sepatu Canggih Solusi Pengurang Wabah Diabetes

Penyakit Diabetes mirip seperti HIV/AIDS. Jika sekali kena atau seseorang telah didiagnosa oleh dokter terserang penyakit gula darah ini.

Maka selamanya penyakit diabetes hinggap di tubuh orang tersebut tanpa bisa disembuhkan.

(Belum ada obat penyembuh diabetes hingga artikel ini ditulis, kecuali terapi suntik insulin dan obat pengurang efek diabetes).

Foto : Israel Medic Shoes
Diabetes adalah salah satu penyakit paling banyak membunuh manusia dalam top peringkat #10 dunia. Sama seperti stroke, jantung, hipertensi, kanker, dll. 

Penyebab bermacam-macam : pada umumnya akibat riwayat keturunan, obesitas, kebanyakan makanan mengandung zat gula tak sehat, dan malger (malas gerak).

Diabetes membunuh orang secara perlahan-lahan. Itu tentu menyakitkan. Mata dibikin buta, tubuh dibikin lemas, kaki dibikin bengkak & menghitam, dan komplikasi lain-lain sebagainya.

Menurut peneliti dari Israel. Diperkirakan sebanyak 50% orang-orang di seluruh dunia tak tahu bahwa mereka sebenarnya telah mengindap diabetes sejak usia 15 tahun.

Di Indonesia, perkirakaan penderita diabetes sekitar 22.000.000 juta orang (sekitar 10%). Sisanya 40% orang Indonesia tak tahu kalau telah mengindap bibit-bibit diabetes.

ISRAEL MEDIC SHOES 

Salah satu keluhan penderita pasien diabetes adalah kesemutan, nyeri dan kaki sering kram nyut nyut. Biasanya untuk mengurangi rasa sakit mereka mengkomsumsi obat.

Dari sisi medis, penggunaan obat-obatan secara terus menerus memiliki efek samping.


Apabila orang berhenti minum obat maka semua serba salah. Terkadang kasus fatal penderita diabetes yang tak tertangani menyebabkan kaki harus di amputasi oleh dokter karena kerusakan saraf, metabolik memburuk dan membusuk.

Kondisi ini cukup serius. Mempengaruhi emosi jiwa dan raga seseorang.

Sekarang, Medic Shoes asal Israel menawarkan solusi bantuan untuk memberikan harapan kepada pasien diabetes dengan alat teknologi non-medis untuk terapi kaki demi mengurangi gejala sirkulasi perifer darah yang buruk.

Medic Shoes diciptakan oleh professor doktor Yaffa Golan pemilik hak paten sepatu berteknologi ini.


Singkatnya, sepatu ini memiliki mesin pemijat ditenagai oleh baterei listrik. Mesin vibrator bergetar memberikan perasaan refleksologi yang merilekskan otot dan saraf selama 30 menit setiap hari pagi dan malam.

Sepatu Medic Shoes hanya digunakan ketika duduk dan tidur. Dilarang digunakan ketika berjalan atau penggunaan waktu berlebihan dari daftar tertera.



Testimoni dari dokter jantung, Kleinman Eliezer mengatakan :

Tidak ada efek samping. Sepatu berkontribusi pada perbaikan psikologi dan mental bagi penderita diabetes, meringankan masalah pembuluh darah perifer, hipertensi, masalah kardiologi dengan menurunkan TPR dan meningkatkan CO. Sahutnya.

Tim Medic Shoes mengatakan :

Perangkat ini adalah intervensi non-medis yang mengurangi gejala sirkulasi perifer dan neuropati seperti nyeri kaki, rasa kaki terbakar, kram dan kesemutan. Sepatu memberikan peringanan tanpa efek samping sehingga menciptakan peningkatan kualitas tidur dan penurunan tekanan darah.

Medic Shoes adalah penemuan yang meningkatkan kehidupan bagi banyak orang yang menderita sakit kaki dan masalah sirkulasi diabetes. Sahutnya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Nama : Medic Shoes

Kategori : Teknologi terapi penyakit diabetes dan gangguan syaraf

Harga produk sepatu (Per 2019) : Rp 5.000.000 juta rupiah (dapat dibeli di Amazon dan jaringan toko online Alibaba)

Kantor pusat : Israel

Kantor cabang : China, Amerika Serikat, Uni Eropa, Korea Selatan, Rusia dan Jepang.

Alamat : Medicshoes.com

Youtube : Israel Medic Shoes

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel