Lompat ke konten Lompat ke footer

Bos Teknologi Dunia yg dicintai Karyawannya (2013)

BOS atau bahasa inggrisnya CEO (Chief Executive Officer) adalah seorang yg punya andil besar didalam Perusahaan. 

Saya melihat di dunia ini, kadang ada Bos yg baik hati ya tapi ada juga yg punya sisi Kejam, dan suka marahin karyawannya. Beruntung saya punya Bos(Bokap) yg baik hati. he he

Beberapa Karyawan ada yg “KETAKUTAN 

Ada lho katanya 3 Pemimpin Teknologi yg disayang Anak Buahnya. Siapa aja..? So, Anda Simak ya


Steven jobs

# Steven Jobs (Almarhum) kagum.gif (62×50)
Beliau adalah Pemimpin Apple.inc. sebuah Perusahaan besar yg memproduksi Smartphone iPhone, iPad, Menurut Karyawannya, beliau emang sih sosok yg Keras, dan agak sedikit kasar. Tapi…?

Kata Karyawannya, dia disukai karena dia tu “Pintar” bangeeeeeet coy. Dia tu Sosok GENIUS yg Hebat dalam membawa Perusahaan menjadi penuh Inovasi. kepalaberwarna.gif (15×15)

 # Larry Page tertawa.gif (19×19)

Dia adalah CEO dan Pemimpin Google.inc sebuah situs Search Engine Terkenal di dunia. Menurut 95% karyawannya dia disukai karena lucuuuuuUuuuu banget n suka ketawa GAJE saat Rapat / Meeting.

Saya beramsumsi. Mungkin ini alasan mengapa Kantor Google Lucu Lucu dan Unik ya. Coba saja deh anda tenggok, di kantor google diperbolehin naruhin Seluncuran beruang kiddy, foto pacar, hewan peliharaan, bahkan sampai Boneka Mr.Bean MIGI.
# Mark Zuckerberg (FACEBOOK) bidadari.gif (78×50)

Bos umumnya identik dgn Perbedaan “Kasta”. Biasanya nih, Bos Cuma mau ngomong sama Pegawai tingkat tinggi aja, sering banget ngecuekin atau ngekacangin Tukang pel atau Pegawai rendahannya. Mark Zuckerberg berbeda katanya…? 


Baca juga :

Menurut 99% Karyawannya. Mark Zuckerberg adalah sosok Pemimpin yg Terbuka dan Senang bergaul dgn anak buahnya walaupun tukang pel sekalipun. Cie.., Cie.., Asik banget nih punya Pemimpin kayak gini yah. hi hi…., 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU