Lompat ke konten Lompat ke footer

Tentang Blog Afrid Fransisco


Tentang Blog ini

Blog Sederhana ini didirikan Pada Tahun 2012. Di Kelola oleh Afrid Fransisco.

Desain Template blog Afrid Fransisco Responsif Berwarna Latar Putih dan Merah. Umumnya Artikel di Blog ini Memiliki 5 Macam Tema. Meliputi :

1]. Technology & Information

2]. Lyrics Christian

3]. Lyrics Dayak Ngaju

4]. Urban Farming

5]. Diary

VISI DAN MISI :

Blog Sederhana ini Sebenarnya di Tujukan untuk Hobi dan Belajar Bersama untuk menghasilkan Uang secara Online menggunakan Platfrom Blogger

Saya berharap semoga Blog ini dapat bermanfaat bagi Anda dan Teman-Teman yg Berkunjung disini agar mendapatkan informasi terkini. Khususnya mengenai Dunia Perkembangan Teknologi, Informasi menarik, Cara aneka tips trik dalam menyelesaikan suatu masalah dan pendidikan tentang encryption, cyber security, programming, internet digital, artificial intelligence, machine learning, struktur data, matematika diskrit, statistik komputer, blogger blogspot, kriptografi, operation system, app web, arsitektur komputer, DSI, kalkulus komputer, basis data, deep learning, Emining, Ecommerce, penginderaan jarak jauh, multimedia, logika algoritma, aljabar linear, IMK ( interaksi manusia komputer ), code gaming, testing SI, jejaring social, blockchain cryptocurrency, micropressesor, pengantar robotika,  dan segala sesuatu yang berhubungan dengan kuliah saya di jurusan SI ilmu komputer. 

Termasuk pula ilmu pendidikan tentang urban farming yang membahas apa saja tentang dunia peternakan, perikanan, pertanian dan agrobisnis dalam tahap skala lokal maupun internasional. Seperti Cara Memotong Daun, Cara menanam kangkung, dll. 

Semoga Artikel yg tersaji dapat menambah wawasan dari sudut pandang informasi yg berbeda. 

Blog ini juga menyajikan artikel entertainment hiburan meliputi Film dan Makanan Enak. juga dilengkapi dengan sajian artikel menarik tentang apa aja alias gado gadi. 

Tentunya dengan nuansa khas pandangan dan pemikiran saya sendiri selaku owner blog sederhana ini.

Tak Lupa juga artikel tentang bencana peperangan, militer dan keamanan dunia yg saya percaya menyangkut masalah hidup mati, kemanusiaan dan keadilan bagi banyak orang.

Agar ngga mudah bosan dibaca.

Saya Berusaha agar Artikel di Blog Afrid Fransisco di Lengkapi dengan Video, Gambar, Foto dan Panjang Text Hanya Sebanyak 500 Kata saja. Tapi bisa aja sih lebih dari 500. Namun rata rata diangka 500 word agar tidak kepanjangan saat dibaca. 

Oh ya.

Blog ini juga menyajikan Artikel Informasi yg dapat mengundang rasa keingintahuan tentang segala macam Ilmu Pengetahuan sains yang Menarik. Entah itu dari dunia kesehatan, luar angkasa, flora fauna dan pemahaman yg mendalam. 

Artikel Tersaji Lebih dari hanya informasi berita umum tetapi kadang kala tetap seperti bernuansa berita tetapi beda konten yang menyatukan pembahasan antar banyak hal dengan cara mengupas lebih dalam dengan tetap berpedoman singkat, Rangkum Jelas padat, berbeda, mendetail dan berbasis content user Lokal ala Indonesia atau ala afrid fransisco

       

       cinta+merah.gif (14×16) alien+kecil.gif (17×24) jalanjalansamadia.gif (45×25) makanpopcorn.gif (37×24) Mainkomputer.gif (50×30) mataharitersenyum.gif (19×19) 

Oh ya, Blog Sederhana ini mengikuti Program Google Adsense dan Cookie DoubleClickDART dari Perusahaan Teknologi Google. Memungkinkan Semua Data Pribadi Anda di Internet di Catat Secara Otomatis. 

Informasi tentang program Adsense dan privacy bisa diklik pada tautan disebelah halaman about. 

Nama : Afrid Fransisco

Kategori : Blog Afrid Fransisco

Diskripsi : Blog Information, Technology, Christian Lyrics, Dayak Ngaju, Urban Farming and Diary.

Kantor pusat : Palangkaraya. Kalimantan Tengah Indonesia RI. 

Didirikan pada tahun : 2012

Kontak : afridfransisco@gmail.com